youtube channel

Channels

Akibat Bermain Medsos, Istri Dianiaya Suami

Akibat Bermain Medsos, Istri Dianiaya Suami

Akibat Bermain Medsos, Istri Dianiaya Suami

antvklik.com - www.antvklik.com - Seorang ibu rumah tangga di Pondok Aren, Tangerang Selatan menjadi korban KDRT oleh suaminya sendiri. Sang suami cemburu, setelah mengetahui istrinya bermain chating di media sosial Facebook.

Kepada polisi, ibu rumah tangga ini menangis tanpa henti menceritakan kejadian pemukulan yang dialaminya di ruang pos Polisi Graha Bunga Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, Senin siang.

Dengan bagian wajah mengalami luka lebam,ibu dua anak, warga Pondok Aren ini , menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh sumainya sendiri.

Peristiwa KDRT ini muncul, setelah sang suami mengetahui istrinya bermain chating di media sosial Facebook yang diduga, sang istri berselingkuh dengan pria lain.

Korban mengaku bahwa dirinya bermain media sosial, akan tetapi dirinya tidak melakukan perselingkuhan dengan pria lain. Saat ini,kasus kekerasan dalam rumah tangga sudah ditangani pihak Kepolisin Polsek Pondok Aren, Tangerang Selatan,Banten.

Polisi segera menindaklajuti laporan ini dengan memanggil sang suami yang juga pelaku kekerasan dalam rumah tangga ini untuk menjalani pemeriksaan.

Demikian Mohammad Ikhsan melaporkan dari Tangerang Selatan


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments