youtube channel

Channels

Sering Ngeluh Gatal, Ternyata Isi Kuping Pria Ini Bikin Jijik

Sering Ngeluh Gatal, Ternyata Isi Kuping Pria Ini Bikin Jijik

Sering Ngeluh Gatal Ternyata Isi Kuping Pria Ini Bikin Jijik

antvklik.com - - Gengs, pernah kebayang gak sih waktu tidur hewan apa yang bakal masuk ke kuping lo? Jangan dibayangin deh, nanti malah jadi parno. Tapi beda halnya dengan isi kuping pria yang satu ini nih, ketika bangun tidur pria ini justru menemukan hal yang gak pernah dia bayangkan sebelumnya.

26 Kecoa Terlihat Berada di Isi Kuping Pria Ini, Jijik Gak Sih?

Sering Ngeluh Gatal, Ternyata Isi Kuping Pria Ini Bikin JijikKecoa Betina yang Besarnya Bukan Meong (Source : viral4real)

Dilansir viral4real, seorang pria yang memiliki marga Li ini tiba-tiba dilarikan ke ruang gawat darurat di sebuah rumah sakit di Provinsi Guangdong, China Selatan setelah mengalami gatal di telinganya. Ketika diperiksa oleh dokter, para dokter kaget bukan main dengan alasan gatak di telinga pria itu. Dokter menemukan 26 kecoa yang tinggal di dalam kuping Li.

Setelah kuping Li dilihat menggunakan otoskop listri, terlihat di telinga pria itu ada seorang kecoa betina di telinga Li dan kemudian bertelur yang menghasilkan 25 anak kecoa di dalamnya, ewww!!

Sering Ngeluh Gatal, Ternyata Isi Kuping Pria Ini Bikin JijikInduk Kecoa Sekaligus 25 Anak Kecoa yang Siap Besar (Source : Viral4real)

Seorang dokter bernama Yang Jing dari rumah sakit Chang'an Xiaobian di Dongguan mengatakan kepada TVS,"Kami melihat benda berbentuk serangga yang menghalangi telinganya sepenuhnya"

Syukurlah, 26 kecoa tersebut telah dikeluarkan dari isi kuping Li oleh para dokter. Sekedar informasi, binatang kecoa sendiri adalah serangga yang bisa bertahan selama berbulan-bulan tanpa makanan. Jadi, sangat wajar jika kecoa di kuping Li bisa berjumlah sangat banyak.

Sering Ngeluh Gatal, Ternyata Isi Kuping Pria Ini Bikin JijikIni Bentuknya Pas Di Cek Langsung, Ewwwhh! (Source : viral4real)

Aduh, kebayang jijiknya kaya gimana gak sih itu? Dari kasus ini sebagai tanda belajar kalau bersihin kuping itu penting banget, gak mau kan kejadian menjijikan begitu kejadian sama lo juga?


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments