youtube channel

Channels

Ironis! Pelaku Pembunuhan Karyawati Toko Ponsel, Ternyata Suaminya Sendiri

Ironis! Pelaku Pembunuhan Karyawati Toko Ponsel, Ternyata Suaminya Sendiri

Ironis! Pelaku Pembunuhan Karyawati Toko Ponsel, Ternyata Suaminya Sendiri (Foto: ANTV/Erdika)

Pelaku pembunuhan seorang karyawati toko ponsel di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, akhirnya menyerahkan diri ke polres setempat. Pelaku tak lain merupakan suami korban yang tega membunuh, karena merasa sakit hati dicaci maki saat menagih uang cicilan.

antvklik.com - Setelah sempat menjadi buron selama enam jam, seorang pelaku pembunuhan yang diketahui bernama Erwin (29), ini akhirnya menyerahkan diri ke Polres baubau, Sulawesi Tenggara.

Erwin telah menghabisi nyawa seorang wanita yang tak lain merupakan istrinya sendiri, Fita Fathona, yang bekerja sebagai karyawati toko ponsel. Korban dibunuh dengan menggunakan palu dan pisau, yang terjadi di dalam kawasan benteng keraton tempat pelaku bekerja.

Saat itu korban hendak menagih uang handphone yang dicicil oleh suaminya. Namun karena adanya kata-kata kasar dan cacian yang dikeluarkan oleh korban, pelaku pun naik pitam dan langsung melakukan penganiayaan.

Saat ini polisi telah mengamankan barang bukti berupa alat yang dipakai untuk membunuh, sementara pelaku akan dijerat pasal 44 KUHP tentang KDRT, dengan ancaman paling lama 15 tahun kurungan penjara .

Erdika Mukdir-Jamil Azali | Baubau, Sulawesi Tenggara


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments