youtube channel

Channels

Irjen Boy Rafli Kembali ke Jakarta, Irjen Martuani Sormin Kapolda Papua

Irjen Boy Rafli Kembali ke Jakarta, Irjen Martuani Sormin Kapolda Papua

Irjen Boy Rafli Amar

antvklik.com - Gelombang mutasi di tubuh Kepolisian RI kembali terjadi. Hari ini Polri mengeluarkan Surat Telegram Nomor ST/ 2014 A/III/KEP./2018 tanggal 13 Agustus 2018 yang berisikan mutasi sejumlah perwira tinggi dan perwira menengah termasuk beberapa Kapolda. Beberapa perwira tinggi yang terkena mutasi kali ini diantaranya Kapolda Papua Irjen Boy Rafli Amar yang mengemban jabatan barunya sebagai Wakalemdiklat Polri.

Sementara Irjen Martuani Sormin, Kadivpropam, menggantikan Rafli Amar sebagai Kapolda Papua. Jabatan yang ditinggalkan Martuani Sormin sebagai Kadivpropam akan diisi oleh Kapolda Banten Brigjen Pol Drs Listyo Sigit Prabowo.

Jabatan Kapolda Banten selanjutnya akan diisi oleh Brigjen Teddy Minahasa Putra yang sebalumnya menjadi Karoprominal Kadivpropam Mabes Polri.

Jabatan Kapolda Jatim akan diserahterimakan dari Irjen Pol Drs Machfud Arifin kepada Irjen Pol Drs Luki Hermawan, yang sebelumnya menjadi Wakabaintelkam Polri.

Brigjen Suntana yang sebelumnya Kapolda Lampung menggantikan Luki sebagai Wakaintelkam Polri.

Jabatan Kapolda Lampung akan diisi oleh Brigjen Pol Drs Purwadi Arianto, sementara Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat dipromosikan menjadi Wakapolda Metro Jaya.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments