youtube channel

Channels

Girls, Intip Yuk Ngabuburit ala Artis Ganteng Ibnu Jamil

Girls, Intip Yuk Ngabuburit ala Artis Ganteng Ibnu Jamil

Girls, Intip Yuk Ngabuburit ala Artis Ganteng Ibnu Jamil

antvklik.com - - Ngabuburit adalah hal yang hanya ada saat bulan puasa. Sayangnya puasa dijadikan salah satu alasan bagi orang kebanyakan untuk tidak melakukan banyak kegiatan, khususnya olahraga. Tapi, berolahraga saat puasa tentunya memiliki manfaat yang baik, jika itu dilakukan dengan porsi yang benar.

ibnu jamil Source : Instagram/@ibnujamilo

Kali ini, artis ganteng Indonesia, Ibnu Jamil, membagikan tips bagaimana agar Anda bisa berolahraga walau dalam kondisi berpuasa. Saat ngabuburit Ibnu mengaku sering berolahraga meski sedang berpuasa.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, menurutnya, saat berolahraga di saat puasa. Asupan makanan adalah salah satunya.

“Biasanya saat sahur. Itu yang menentukan. Asupan makanannya harus benar, carbo loadingnya di sana. Jadi, kita punya energi yang cukup saat ingin berolahraga di saat puasa,” terang Ibnu kepada AN.TV, di acara Bollystar Vaganza.

Pemilihan waktu berolahraga ketika puasa juga menentukan. Andai berolahraga di pagi hari, Anda tentu akan merasakan kehausan dan rasa lapar yang luar biasa.

Energi pastinya juga terkuras habis. Lantas kapan waktu yang tepat untuk berolahraga saat berpuasa?

“Biasanya, kalau saya olahraga saat jelang berbuka. Sekitar pukul 4 atau 5, sambil ngabuburit. Asyik kalau ngabuburit sambil olahraga,” terang Ibnu.

“Jogging atau main bola, itu bisa dilakukan. Sama saja, asal dilakukan dengan tepat,” lanjut dia.

Bagaimana, masih ragu berolahraga saat puasa? Coba saja tips dari Ibnu Jamil yang memang hobi jogging dan bermain sepakbola ini. Siapa tahu sore ini Anda tertarik untuk mencoba ngabuburit sambil berolahraga agar tubuh Anda tetap fit?

Ingat ya, puasa bukan hambatan untuk tetap berolahraga lho girls. Selamat mecoba dan yuk tetap hidup sehat!


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments