youtube channel

Channels

Intel dan IRC Latih IT Para Pengungsi

Intel dan IRC Latih IT Para Pengungsi

Intel Dan IRC Latih IT Para Pengungsi

antvklik.com - www.antvklik.com- International Rescue Committee (IRC) telah mengumumkan projek utamanya senilai $ 1 juta dalam rangka program pelatihan kerja untuk pengungsi di Jerman. IRC bekerja sama dengan perusahaan besar Intel untuk membantu sedikitnya 1.000 imigran agar dapat berketerampilan kritis dalam mengolah teknologi informasi dan komunikasi serta sektor lainnya dalam perekonomian Jerman.

“Sangat menyenangkan sekaligus menggembirakan melihat peluang pengungsi diperluas di negara ini” kata David Miliband, Presiden IRC. Dia berterima kasih kepada Intel yang telah bekerjasama dan berkomitmen bersama mereka.“Pekerjaan yang akan kami lakukan bersama-sama ini melambangkan kerjasama untuk membangun solusi yang tepat dan menciptakan dampak yang penuh arti” kata Miliband.

IRC mengatakan lebih dari 1,5 juta pengungsi telah menempati Jerman sejak tahun 2015. Mereka datang dari berbagai alasan seperti mencari suaka dari perang, terorisme, dan kemiskinan. Mereka berharap hidupnya akan jadi lebih baik jika mereka tetap berada di tempat yang ia tinggali ini.

IRC juga mengatakan bahwa mereka telah bekerja sama dengan Pemerintah Jerman dan Lembaga Swadaya Masyarakat disana. Mereka berbagi tentang bagaimana mendidik anak-anak dan pengungsi lainnya, cara ini dilakukan agar dapat lebih baik berkontribusi dalam komunitas barunya tersebut.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments