youtube channel

Channels

Memperingati Hari Kartini, Sosok Perempuan Ini Menjadi Inspirasi Bhakti Perkasa

Memperingati Hari Kartini, Sosok Perempuan Ini Menjadi Inspirasi Bhakti Perkasa

Memperingati Hari Kartini, Sosok Perempuan Ini Menjadi Inspirasi Bhakti Perkasa

antvklik.com - - Bhakti Perkasa merupakan salah satu aktor sekaligus youtubers yang sangat menghargai peran seorang Kartini di jaman milenial ini.

Bertepatan dengan hari Kartini yang jatuh pada 21 April nanti, Menurut Bhakti Perkasa, sudah bukan waktunya lagi saling mempertentangkan isu kesetaraan gender, karena sebenarnya kesetaraan gender dapat membawa kebaikan baik bagi pria dan wanita.

Karena dalam pandangan Bhakti Perkasa, sosok Ibu Kartini adalah seorang yang mensetarakan gender, dia menunjukan wanita itu bisa disetarakan dengan kaum pria, apa yang dulunya wanita tidak bisa mengerjakan yang pria kerjakan, ternyata Ibu Kartini ini menunjukan bahwa wanita itu juga bisa.

“Menurut gua seorang kartini merupakan seorang revolusioner, legend banget, mengubah menset seorang wanita bahwa kaum wanita juga bisa melakukan apa yang dikerjakan oleh kaum pria, jadi kaum wanita sekarang sudah setara dengan pria, contohnya Ibu Megawati, Ibu Megawati mencontohkan ia sebagai kaum wanita bisa jadi Presiden,” ucap Bhakti Perkasa saat berbincang dengan ANTV di ANTV Epicentrum Studio Complex beberapa waktu yang lalu.

Lantas, siapa sosok Kartini yang menginspirasi aktor yang berusia 25 tahun ini di dalam kehidupannya? Dia menganggap sosok Kartini adalah istrinya sendiri, Mega Natasya. Dia beranggapan bahwa sang istri merupakan sosok Kartini masa kini yang selalu ada di samping dia dalam kondisi apapun.

Sosok Kartini Untuk Bhakti Perkasa(@bhaktiperkasa) Sosok Kartini Untuk Bhakti Perkasa(@bhaktiperkasa)

”Inspirasi Kartini dalam hidup gua adalah, bini gua sendiri alasannya karena gua sama dia terlahir dari keluarga anggota polisi, disisi lain gua adalah orang yang komedi banget sedangkan bini gua anak tunggal perempuan satu satunya, dia sangat militer dan kartini banget , seperti apa yang gua kerjakan lelet dia bisa cepat, kerjaan yang dia kerjain selalu cepat dan beres,” tambah Bhakti.

Sekadar diketahui, Bhakti Perkasa yang mengawali kariernya sebagai penyiar radio dan dikenal masyarakat sebagai youtubers, dia akhirnya memutuskan untuk menikah dengan istrinya yang bernama Mega Natasya sejak tahun 2016 lalu.

Dan dari pernikahannya dengan Mega, Bhakti Perkasa saat ini tengah menunggu kelahiran anak pertamanya, buah cintanya dengan istri tercintanya itu. (MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments