youtube channel

Channels

Inilah Sosok Melan Refra, Putri Sulung John Kei yang Cantik Banget Kayak Bidadari

Inilah Sosok Melan Refra, Putri Sulung John Kei yang Cantik Banget Kayak Bidadari

Inilah Sosok Melan Refra, Putri Sulung John Kei yang Cantik Banget Kayak Bidadari (Foto Instagram @melanrefra)

Putri sulung John Kei bernama Melan Refra kini menjadi sorotan para netter atau netizen atau warganet, pada saat mengunjungi Polda Metro Jaya, Jumat,(26/06).

antvklik.com - Dengan mengenakan pakaian kotak-kotak serta rambut panjangnya yang terurai berwarna cokelat, Melan muncul di hadapan para juru warta.

Melan Refra menyampaikan permintaan maafnya kepada publik terkait kasus yang menimpa sang ayah, John Kei.

Paras ayunya pun jelas membuat para netizen menjadi gagal fokus dibuatnya.

Raut wajah Melan Refra sangat mirip dengan sang ayah.

Melan Refra Saat Mengunjungi Polda Metro Jaya, Jumat (26/6/2020) Melan Refra Saat Mengunjungi Polda Metro Jaya, Jumat (26/6/2020)

Melan Refra memiliki hidung yang mancung dan mungil serta bertubuh kecil tetapi berisi. Melan Refra datang didampingi dengan kolega dan keluarganya.

Melan Refra mengunjungi sang ayah dengan mengenakan pakaian casual, celana panjang jeans ketat, sepatu kets berwarna putih, penampilannya pun menarik perhatian awak media.

Ditambah, suaranya yang tegas dan berkarakter membuat dirinya terlihat tegar dalam menghadapi masalah yang tengah menimpa ayahnya

Tak sedikit yang kepo apakah putri John Kei itu juga bermain media sosial (medsos) atau tidak.

Mengingat, ada dua akun Instagram yang mirip dengan nama dirinya.

"Wah cantik banget, bisa kali main beberapa sinetron" tulis @yadeinwi

"Ya ampun, cantik sekali. Gagal fokus akunya" tulis @nisldidn

"Di tengah panas kondisi John Kei, ada sosok bidadari" tulis @ssnsl.

Sejatinya Melan Refra datang untuk memberi dukungan kepada sang ayah di tahanan. Selain itu, dia juga membawakan barang-barang keperluan John Kei seperti selimut.

Menyempatkan diri bertemu awak media, ketegaran Melan Refra ketika membahas kasus yang menyeret ayahnya lantas menjadi sorotan.

Sebelum menjawab sederet pertanyaan tentang John Kei, Melan menuturkan permintaan maaf atas nama sang ayah, yang telah membuat kegaduhan beberapa waktu belakangan.

“Atas nama keluarga, saya putri dari John Refra mau mengucapkan permohonan maaf kepada pemerintah dan juga warga negara Indonesia yang di mana Papa saya telah membuat kegaduhan,” kata Melan, seperti dikutip dari channel YouTube tvOneNews pada Sabtu (27/6/2020).

Mengetahui bahwa sang ayah ternyata melakukan tindakan demikian, masih mengejutkan Melan sebagai sosok anak. Padahal, Melan menilai bahwa perilaku John Kei mulai berangsur berubah dan rutin mengikuti acara keagamaan.

“Saya sebagai anak sangat sedih. Saat saya jemput Papa saya di Nusakambangan, saya mempunyai harapan yang sangat besar mengenai perubahan Papa saya yang sangat dahsyat,” ujarnya sambil menahan tangis.

Kemudian dia melanjutkan, “Papa itu berubah dari kehidupan yang lama. Semua itu saya rasakan dimulai saat di rumah. Sekarang kita kalau memulai apa pun dari doa, mau ngapain pun kita harus berdoa. Sebelum tidur pun, mau larut malam pun kita kumpul di rumah sama-sama berdoa. Sampai akhirnya, Papa ngajak kami semua sekeluarga ikut pelayanan dari gereja ke gereja. Jadi untuk menanggapi kasus ini, saya merasa kaget,”.

Ternyata unggahan itu membuat warganet mulai membanjiri kolom komentar di bawah video wawancara Melan Refra yang mengaku merasa terkejut dengan kasus yang menyeret John Kei.

Meskipun sang ayah melakukan tindakan kriminal, warganet berharap keluarga John Kei termasuk Melan diberi kekuatan untuk melewati cobaan ini.

“Semoga permohonan MAAF membawa KEBAIKAN dan KEDAMAIAN buat keluarga JHON KEI walaupun HUKUM tetap BERLAKU,” tulis seorang warganet di kolom komentar.

“Kasihan kamu nak. Semoga papamu malu dengar permohonan maafmu ini. Karna dia dan teman2nya yang bersalah, Tapi hatimu sungguh mulia, Tetaplah berdoa, jgn pernah putus harapan,” ungkap seorang warganet.

“Anak mana yg tak sayang sama bapaknya,” kata warganet lain.

“Kasian si cantik ini dia harus terus berpisah sama papahnya,, dan Harus menanggung malu akibat perbuatan papahnya yg banyak menghilangkan nyawa orang dan merugikan masyrakat dan juga pemerintah, karena telah membuat kegaduhan,” kata seorang warganet.

“Cantik anaknya. Saya kira bisa lah ya john kei gak buat onar lagi, kasihan lah anak istrinya,” tulis seorang warganet.

“Cantiikk dan pinter... Semoga Papanya selalu diberi kesempatan.. Lebih baik lagi...Aamiin..,” timpal warganet lain.

Sementara itu berdasarkan informasi terbaru, Kementerian Hukum dan HAM sedang memproses pencabutan Pembebasan Bersyarat John Kei.

Setelah nanti resmi dicabut, maka John Kei akan kembali meneruskan hukuman penjara atas kasus yang menjeratnya pada 2012 silam.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments