youtube channel

Channels

Ini Wajah Pelaku Bom Bunuh Diri di Mapolrestabes Medan

Ini Wajah Pelaku Bom Bunuh Diri di Mapolrestabes Medan

Rabbial Muslim Nasution, pelaku bom bunuh diri di Polrestabes Medan. (Foto: Istimewa)

Wajah terduga pelaku bom bunuh diri di Mapolresta Medan rupanya terekam kamera pemantau atau CCTV. Dalam rekaman, seorang pria mengenakan jaket ojek online dan membawa tas ransel besar berwarna hitam.

antvklik.com - Ledakan bom bunuh diri di Mapolresta Medan terjadi saat banyak warga yang mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Rabu (13/11/2019).

Selain merenggut nyawa pelakunya, ada enam orang yang mengalami luka-luka dalam kejadian tersebut. Lima orang polisi dan seorang mahasiswa.

Sementara identitas pelaku masih diselidiki polisi. Disebutkan pula, pelaku mengenakan jaket ojek online dan tas ransel besar berwarna hitam.

"Densus 88 masih proses, bekerja di lapangan. Belum dipastikan apakah pelaku masuk jaringan JAD atau lone wolf," kata Brigjen Pol Dedi Prasetyo seperti dilansir Vivanews.

Pasca ledakan, ditemukan paku-paku dalam radius 100 sampai 150 meter dari titik ledakan. Sejumlah kendaraan yang parkir juga mengalami kerusakan.

Ternyata aksi pelaku sebelum meledakkan diri, sempat terekam kamera pemantau atau CCTV. Dalam foto yang beredar, pelaku berjalan seorang diri dengan ransel besar dipunggungnya. Sedangkan jaketnya tertutup rapat.

Pelaku masuk ke halaman Mapolresta dengan cara menyusup bersama warga yang ingin mengurus SKCK. Sebelumnya pelaku sempat ditegur polisi untuk membuka jaketnya.

Joko Irawan I Medan, Sumatera Utara


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments