youtube channel

Channels

Ini Tips Diet Ala Anita Hassanandani 'Shagun' Di Mohabbatein

Ini Tips Diet Ala Anita Hassanandani 'Shagun' Di Mohabbatein

Ini Tips Diet Ala Anita Hassanandani 'Shagun' Di Mohabbatein

antvklik.com - - Pemeran Shagun dalam serial Mohabbatein ini, Anita Hassanandani selain menjaga kesehatan tubuhnya, dia juga menjaga pola makannya.

Seperti dilansir dari salah satu Harian India, Kesibukannya di dunia entertaintment tentu membuat pola makan Anita Hassanandani menjadi tidak teratur. Selain pola makan, makanan yang di konsumsinya menjadi tidak terkontrol. Dia juga mengaku sangat menyukai permen.

“Aku adalah seorang penggila makanan atau biasa di sebut dengan kata foodie,“kata Anita Hassanandani dalam wawancara dengan harian India.

Pemeran Shagun dalam serial Mohabbatein ini juga mengaku sangat menyukai. Dia mencintai makan dan tidak bisa menolak ketika melihat ada makanan manis didekatnya. Walaupun dirinya sangat menyukai makanan terutama makanan manis, Anita Hassanandani ingin berat tubuhnya tetap stabil, namun dia juga mengatakan bahwa dirinya bukan tipe orang yang bisa diet ekstrim.

Selebritis yang berusia 35 tahun ini mengatur pola makannya dengan mengkonsumsi minimal 5 makanan kecil setiap harinya, sehingga bisa menunda rasa laparnya. Menurut Anita Hassanandani, rasa lapar dapat menyebabkan makan berlebihan, yang akhirnya menghasilkan kenaikan berat badan. Meskipun begitu dia berencana diet yang seimbang. dia juga memiliki satu hari, di mana dirinya hanya makan sedikit lebih dari hari biasanya.

Untuk tetap bisa fit dan tetap bisa menurunkan berat badan ekstra, dirinya sangat tidak menganjurkan untuk memakan makanan pedas. Karena menurutnya makanan pedas bisa memberi pengaruh buruk bagi pencernaan terutama ketika yoga.

Saat sarapan, Anita Hassanandani biasanya makan 2 butir telur bersama dengan hidangan India Selatan seperti upma, dosa atau idli. Untuk makan siang, dirinya mengkonsumsi 2 chapattis, ikan panggang dan sayuran segar. Di malam harinya, dia makan beberapa kacang-kacangan dan terkadang meminum secangkir kopi hangat. Dia juga mencoba untuk menghindari makanan non-vegetarian di malam hari.

Para penggemar Anita Hassanandani beranggapan kalau dirinya memiliki wajah yang cantik dan bentuk tubuh yang tetap begitu pas! Sang suami Rohit Reddy juga mendorongnya untuk berolahraga, yang membuat dirinya menjadi termotivasi lagi untuk menjaga kesehatan dan memiliki bentuk tubuh yang ideal.

Begitulah cara selebritis cantik Anita Hassanandani mengatur pola makan dan diet yang seimbang. Semoga dapat menginspirasi ANTVLovers yang pengin banget melakukan diet dan tampak langsing :)

Editor : Mellizya Pita


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments