youtube channel

Channels

Perubahan Divyanka Tripathi setelah menikah

Perubahan Divyanka Tripathi setelah menikah

Perubahan Divyanka Tripathi setelah menikah

antvklik.com - - Perubahan Divyanka Tripathi pasca menikah dengan Vivek Dahiya sangat drastis. Dia menceritakan bagaimana perasaanya dan kehidupannya setelah menikah dengan Vivek Dahiya pada bulan Juli 2016 silam.

Seperti dilansir dari India Forums, Baik Divyanka Tripathi maupun Vivek Dahiya sangat menikmati masa-masa membangun rumah tangganya dengan sang suami Vivek Dahiya. Banyak perubahan yang dia rasakan. Dia merasakan kalau banyak hal-hal baru yang terjadi setelah menikah membuatnya sangat mengagumi pernikahannya yang terbilang baru tersebut.

“Saya akan memotivasi semua orang di sekitar untuk segera menikah. Karena mempunyai pasangan hidup yang sempurna sangatlah penting. Jika anda mendapatkan seseorang yang tepat dalam hidup anda, anda jangan memikirkanya terlalu lama. Saya benar-benar menikmati kehidupan setelah saya menikah,"katanya

Pemeran Ishita dalam serial Mohabbatein ini juga menambahkan, kalau pernikahannya dengan Vivek Dahiya sangat romantis. Dia merasa jadi perempuan yang paling dicintai.

"Saya benar-benar bersyukur dan beruntung karena memiliki orang-orang yang menyayangi saya dalam hidup saya,"tambahnya.

Divyanka Tripathi juga mengatakan sangat beruntung memiliki Vivek Dahiya sebagai suaminya. Menurutnya sang suami adalah orang yang romantis.

Hampir setiap hari sang suami, Vivek memberi kejutan-kejutan kecil kepada Divyanka. Seperti memberikan kejutan saat dirinya baru pulang bekerja, hal tersebutlah yang sangat membuat Divyanka bahagia memiliki Vivek.

Sementara itu, untuk kehidupan yang dialami Divyanka setelah menikah juga tidak ada yang berubah. Begitu juga dengan komitmen yang ada didalam rumah tangga mereka. Divyanka Tripathi dan suaminya tersebut memberikan kebebasan untuk satu sama lain.

“Kehidupan saya setelah menikah lebih terasa indah. Kita juga memberikan kebebasan satu sama lain agar tidak ada kekangan dalam rumah tangga kita. Walaupun begitu, saya masih merasa bahwa Vivek adalah pacar saya. Saya juga masih merasa malu melihat Vivek,"ujarnya.

"Perasaan mencintai dan dicintaipun menjadi lebih baik dan indah setelah menikah. Satu-satunya perubahan adalah bahwa orang sekarang memanggil saya Mrs. Dahiya atau Mrs Vivek, ya saya sangat bahagia,”tandas pemeran Ishita dalam serial Mohabbatein ini.

Sekadar diketahui, perjalanan cinta Divyanka Tripathi dan Vivek Dahiya pun tidak sengaja. Karena pertemuan keduanya rupanya dicomblangkan oleh sahabat dekatnya, Pankaj Bhatia.

Semenjak perkenalan itu, Divyanka Tripathi merasa cocok dan langsung mengenalkan Vivek pada keluarga besarnya. Dan mereka berdua memutuskan untuk menikah 8 Juli 2016 silam. Namun sayangnya, karena kesibukannya sebagai seorang artis, hingga detik ini mereka masih belum dikaruniai momongan.

Editor : Mellizya Pita


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments