youtube channel

Channels

Perbedaan Kunto Aji Saat Memiliki Anak

Perbedaan Kunto Aji Saat Memiliki Anak

Perbedaan Kunto Aji Saat Memiliki Anak

antvklik.com - - Perbedaan Kunto Aji pasca menikah dengan Dewi Syariati 6 Desember 2015 silam memang terbilang cukup menarik. Pasalnya, setahun setelah menikah, Kunto Aji dikarunia momongan.

Perbedaan yang Kunto Aji rasakan saat dia masih lajang dan saat ini telah memiliki momongan itu saat dia merasakan bahwa anak laki-laki yang diberi nama Badha Banyugeni yang masih berusia 4 bulan itu telah membuatnya merasa lebih tanggung jawab dalam merawat dan membesarkan buah hatinya tersebut.

Bagi dia, Badha merupakan harta yang paling berharga untuknya. Apalagi, Badha juga merupakan cucu pertama dari keluarga besarnya.

“Seneng bangetlah pasti seneng banget punya momongan, apalagi anak pertama pasti jadi perhatian banget apalagi keluarga besar, ini cucu pertama,”ujar Kunto Aji saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

“Awal-awal jam tidurnya enggak teratur tapi kalo sekarang jam tidurnya udah teratur, bangunnya pagi,"tambahnya.

Kunto Aji mengaku tidak repot dalam merawat anaknya yang masih berusia 4 bulan, dan ia juga berbagi tugas dengan sang istri dalam merawat anaknya.

“Engga repot, cuma mungkin jam istirahatnya ya, namanya juga kan masih bayi jam tidurnya masih gak jelas tapi saya bagi tugas sama istri”

Sementara itu, Pria yang berusia 30 tahun ini juga mengatakan kalau banyak perbedaan saat dia melihat perkembangan sang anak Badha yang baru berusia empat bulan

“Sekarang 4 bulan ya belom bisa apa-apa, ya paling bisa tengkurep, nangis sama ngompol aja” ujar Kunto Aji saat ditemui di kawasan lebak bulus

Suami dari Dewisya ini mengakui bahwa ia sering meninggalkan anaknya karena ia sibuk bekerja, Kunto Aji memiliki caranya sendiri dalam mengobati rasa kangen terhadap anaknya

“Saya suka memfoto atau videoin momen-momen anak, bahkan di hp saya aja kebanyakan foto dan video Badha karna kan saya sering ninggal-ninggal, saya juga sering ke luar kota jadi ya obat kangen saya ke Badha Cuma itu”

Meskipun begitu, Kunto Aji juga mengakui bahwa ia belom ada niatan untuk menambah momongan dalam waktu dekat ini

“Belom sih belom ada niatan untuk menambah momongan, jangan dulu, ya pengennya ada jarak waktunya ya Insya Allah lima tahun atau enam tahun kedepan baru menambah momongan lagi,"tutup Kunto Aji

Editor : Mellizya Pita


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments