youtube channel

Channels

Ini Makanan Yang Disajikan Di Pernikahan Anak Presiden

Ini Makanan Yang Disajikan Di Pernikahan Anak Presiden

Ini Makanan Yang Disajikan Di Pernikahan Anak Presiden

antvklik.com - - Perhelatan akbar pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Boby Nasution, awal November nanti akan menghadirkan menu tradisional khas Solo yang akan disajikan untuk jamuan para tamu. Menu-menu tersebut akan disiapkan katering Chili Pari milik putra sulung Presiden Gibran Rakabumi Raka.

Katering Chili Pari milik putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabumi Raka yang dirintis pada tahun 2010 lalu dipastikan yang akan menyajikan seluruh menu makanan dalam pernikahan Kahiyang Ayu dan Boby Nasution yang akan dilaksanakan pada 8 November 2017 nanti. Menu-menu yang akan disajikan pada pernikahan nanti berupa menu-menu tradisional khas Solo, seperti nasi liwet, tengkleng, sate kere, srabi, ledre, jamu dan sejumlah menu lainnya.

Menurut Gibran Raka Buming Raka, pemilik perusahaan katering Chili Pari, menu-menu khas Solo ini sengaja ditampilkan untuk lebih mengenalkan makanan tradisional Solo kepada para tamu undangan yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Dari sejumlah menu yang ditampilkan nanti, tak ketinggalan menu baru martabak Markobar, yaitu martabak manis yang identik dengan berbagai rasa. Di acara pernikahan adiknya nanti, martabak markobar akan menghadirkan martabak crispy dengan menggunakan isian berbagai jenis keju dan cokelat. Menu ini akan melengkapi martabak 16 rasa yang pada pernikahannya dulu juga di sajikan di acara perhelatan ini. Indira Maya, laporan Effendy Rois Dari Solo


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments