youtube channel

Channels

Ini Jejak Rekam Sosialita Cantik Asal Kediri yang Tipu Konglomerat Amerika

Ini Jejak Rekam Sosialita Cantik Asal Kediri yang Tipu Konglomerat Amerika

Ini Jejak Rekam Sosialita Cantik Asal Kediri yang Tipu Konglomerat Amerika (Foto Instagram @azuralunam)

Seorang sosialita Indonesia yang tinggal di Hongkong jadi sorotan publik. Wanita bernama Azura Luna Mangunhardjono tersebut dituding telah melakukan penipuan terhadap sejumlah konglomerat di Amerika Serikat.

antvklik.com - Azura yang lahir di Kediri, Jawa Timur, ini melakukan penipuan dengan cara mengaku sebagai keluarga dari orang kaya nomor 10 di Indonesia.

Bahkan Azura juga mengaku akan segera mendapatkan harta warisan sebanyal Rp4,2 triliun, kapal pesiar, dan perkebunan dari ayahnya yang wafat.

Selain itu banyak juga kebohongan Azura yang akhirnya terbongkar, salah satunya Azura pernah disebut membawa kabur lukisan mahal.

Diane merupakan partner Galang Dana yang berbasis di Hong Kong, bertemu Azura pada tahun 2003 melalui suami Azura yang saat itu sebagai pengusaha hotel Brad Kirk.

Diane dan Azura kemudian jadi dekat dan lama-lama bersahabat, nah, suatu saat, Azura kemudian meminjam lukisan dari Diane untuk acara khusus yang kabarnya tidak pernah dikembalikan.

Pernah meminjam lukisan tapi tak dikembalikan (Foto Instagram @azuramangunhardjono Pernah meminjam lukisan tapi tak dikembalikan (Foto Instagram @azuramangunhardjono)

Hal itu terbongkar setelah ada lukisan mahal asal Indonesia yang dijual dengan harga sangat murah dan alasan lukisan itu dijual dengan harga murah karena untuk pengumpulan dana amal.

Akhirnya banyak rekan Diane yang menyarankan untuk berhanti berteman dengan Azura. Diane akhirnya mulai berhenti komunikasi dengan Azura sekitar empat tahun yang lalu.

Sementara itu, hasil penelusuran , akun instagram @azuramangunhardjono terlihat disetting private.

Akun Instagram Tidak Aktif (Foto Tangkap Tangan) Akun Instagram Tidak Aktif (Foto Tangkap Tangan)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments