youtube channel

Channels

Ini Dia Warung Makanan Yang Pedasnya Bikin Lidah Terbakar!!

Ini Dia Warung Makanan Yang Pedasnya Bikin Lidah Terbakar!!

Ini Dia Warung Makanan Yang Pedasnya Bikin Lidah Terbakar!!

antvklik.com - antvklik - Buat orang Indonesia makan tanpa ada rasa pedas kadang dianggap tidak enak, makanya banyak banget orang Indonesia yang menggemari pedas. Nah, untungnya hidup di Jakarta, banyak banget warung makanan pedas bertebaran dimana-mana. Yuk kita nyari kulineran pedas ini, berikut rekomendasi buat kamu yang mau kulineran pedas :

1. Warung Pedas Parah

Meskipun sambal di Sambel Setan Hj Muth Pejompongan pedasnya mengalahkan setan, tapi kedai ini selalu ramai akan pengunjung yang penasaran dengan pedasnya sambal. Untuk teman makan sambal, kamu bisa pesan Pecel Lele ,Pecel Ayam , dan menu lainnya, seperti Tahu, Tempe, Petai, Ceker Ayam, Ati Ampela, dan lain-lain. Meskipun pedasnya kebangetan, tapi tenang aja Klik lovers, karena pedasnya hanya terasa saat kamu makan. Setelah selesai makan, pedasnya juga hilang, kok. Mungkin itulah yang bikin orang kembali lagi kesini.

Alamat : Jalan Jatiwaringin Raya No. 33, Pondok Gede, Bekasi.

2. Warung SS (Spesial Sambal)

Di Jakarta sendiri, Warung SS sudah memiliki 10 cabang. Warung makan yang dibuka oleh pengusaha asal Yogyakarta ini menyediakan 28 jenis sambal yang bisa kamu nikmati. Jenis-jenis sambalnya antara lain Sambal Terasi Segar, Sambal Bawang Goreng , Sambal Lombok Ijo, Sambal Mangga Muda, Sambal Udang Pedas, dan lain-lain. Buat yang belum terbiasa makan pedas, di sana juga ada sambal yang nggak pedas sama sekali dan bisa dicicipi oleh anak-anak kok. Lauk yang disediakan juga sangat beragam, ada Belut Goreng, Ayam Goreng , Bandeng Goreng , Bawal Goreng , Jambal Asin Goreng , dan masih banyak lagi.

Alamat : Jalan Bintaro Utama 3, Sektor 3A, Bintaro, Jakarta Selatan.

3. Sambel Setan Hj Muth Pejompongan

Meskipun sambal di Sambel Setan Hj Muth Pejompongan pedasnya mengalahkan setan, tapi kedai ini selalu ramai akan pengunjung yang penasaran dengan pedasnya sambal. Untuk teman makan sambal, kamu bisa pesan Pecel Lele , Pecel Ayam, dan menu lainnya, seperti Tahu, Tempe, Petai, Ceker Ayam, Ati Ampela, dan lain-lain. Meskipun pedasnya kebangetan, tapi tenang aja klik lovers, karena pedasnya hanya terasa saat kamu makan. Setelah selesai makan, pedasnya juga hilang, kok. Mungkin itulah yang bikin orang kembali lagi kesini.

Alamat : Jalan Pejernihan I , Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

4. Indomie Abang Adek

Di Indomie Abang Adek, kamu bisa request tingkat kepedasan Indomie, mulai dari sedang, pedas, pedas garuk, pedas gila, dan pedas mampus. Pedas yang dihasilkan bukan dari saus sambal, melainkan dari cabai asli. Untuk level pedas mampus, kamu harus memakan Indomie dengan 150 batang cabai! Kebayang nggak tuh, gimana pedasnya Indomie tersebut!Kamu juga bisa menambahkan topping lainnya, seperti sayur, telur, atau kornet. Kalau punya teman yang suka makanan pedas, kamu bisa menantangnya makan Indomie Pedas Mampus. Yuk, langsung aja mampir ke Indomie Abang Adek.

Alamat : Jalan Mandala Utara No. 8, Roxy, Jakarta Barat.

5. Nasi Goreng Mafia

Bukan hanya menonjolkan rasa pedas, tapi Nasi Goreng Mafia juga menonjolkan cita rasa rempah di masakannya. Rempah-rempah yang dipakai adalah lengkuas, tauco, ebi, kemangi, laos, pala, kencur, kluwak, dan lain-lain. Rasa pedas di nasi gorengnya akan memperkuat rasa rempah di dalamnya. Nama menu nasi goreng yang dipakai di Nasi Goreng Mafia juga unik, yaitu Preman, Gangster, Triad, Godfather, Bandit, dan Yakuza. Yang jadi terfavorit di sana adalah Brandal, Godfather, dan Gangster. Brandal menggunakan kemangi dan tauco khas Medan, Godfather memiliki rasa manis dan pedas. Sedangkan, Gangster untuk pecinta pedas dan panas, Cabang Nasi Goreng Mafia di Jakarta cukup banyak.

Alamat : Jalan Tebet Raya No 27 D, Tebet, Jakarta Selatan.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments