youtube channel

Channels

Intip Gaya Rambut Terbaru Dari Suzy

Intip Gaya Rambut Terbaru Dari Suzy

Intip Gaya Rambut Terbaru Dari Suzy

antvklik.com - - Gaya Rambut Terbaru Suzy dibilang membuat dia semakin cantik. Apalagi, beberapa waktu silam, Suzy telah memotong rambut panjang indahnya. Dan hal ini menyebabkan respon yang cukup besar dari netizen.

Pasalnya, aktris sekaligus penyanyi ini telah dikenal dengan rambut panjangnya yang membuat ia terlihat semakin cantik. Bahkan jika mengingat Suzy maka akan teringat rambut panjangnya sejak memulai debutnya dengan miss A.

Dengan respon yang cukup besar dari netizen, salah satu staff agensinya yakni JYP Entertainment menjelaskan alasan mengapa Suzy memotong rambutnya tersebut. Menurut sumber dari agensi mengatakan bahwa Suzy memotong rambutnya untuk drama terbarunya While You Were Sleeping (judul tentatif).

Tampilan baru Suzy ini pertama kali dilihat oleh netizen setelah ia muncul dalam sebuah video. Pada tanggal 30 Maret, JYP Entertainment mengupload sebuah video ke salah satu halaman resmi Facebook agensi, dimana pada video tersebut Suzy terlihat berbicara ke kamera untuk mempromosikan audisi untuk menjadi aktor JYP Entertainment.Walau hanya sebentar didalam video tersebut, namun netizen menyadari dengan perubahan penampilan dari Suzy ini.

Selain dari video tersebut, perubahan penampilan Suzy ini diperkuat dengan sebuah foto yang diupload oleh aktris cantik ini di akun instagram pribadinya lengkap dengan caption bergambar gunting.

Bahkan tampilan baru dari kekasih Lee Min Ho ini telah mendapatkan sejumlah tanggapan negatif dari netizen.

“Saya kira rambutnya membuatnya cantik. Mengapa dia terlihat seperti ini dengan rambut pendek,”komentar seorang netizen.

“Siapa yang memotong rambutnya seperti ini? Ada banyak gaya rambut pendek manis,”tambah netizen lain.

Sekadar diketahui, Suzy sendiri memang tengah disibukkan dengan syuting drama terbarunya yang berjudul While You Were Sleeping. Ia akan beradu akting dengan aktor tampan yakni Lee Jong Suk. Untuk membuktikan totalitasnya sebagai seorang aktris, ia pun rela memotong rambut indah panjangnya menjadi pendek.

Drama ini akan berkisah tentang wanita yang dapat meramalkan peristiwa buruk melalui mimpi, juga seorang jaksa yang bekerja untuk mencegah mimpi-mimpi buruk itu menjadi kenyataan.

Selain menjadi seorang aktris, Suzy merupakan salah satu member dari girl group Miss A. Dan baru-baru ini ia telah merilis debut mini album pertamanya sebagai penyanyi solo. Dengan lagu Pretend, ia berhasil meraih All Kill di chart musik korea.

Editor : Mellizya Pita


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments