youtube channel

Channels

Ini Alasan Sesatnya Kerajaan Ubur-ubur Menurut MUI Serang

Ini Alasan Sesatnya Kerajaan Ubur-ubur Menurut MUI Serang

polisi temukan terjemahan alqur'an dicoret-coret di kerajaan ubur-ubur

antvklik.com - Majelis Ulama Indonesia Kota Serang Banten mengadakan pertemuan untuk membahas terungkapnya sekte yang diduga menjadi aliran sesat di Sayabuluh Kota Serang.

Dalam pertemuan tersebut disimbulkan bahwa sekte Kerajaan Ubur-ubur tersebut adalah aliran yang sesat dan dan menyesatkan.Menurut MUI Kota Serang, terdapat lima poin terkait ajaran kerajaan ubur ubur yang sesat menyesatkan diantaranya:

- AS selaku pimpinan kerajaan ubur ubur meyakini bahwa dirinya adalah perwujudan dari alloh SWT sanghiyang tunggal dan seterusnya adalah sesat menyesatkan

- AS selaku pimpinan kerajaan ubur ubur meyakini bahwa Nabi Muhammad SAW adalah berjenis jelamin perempuan adalah ini sesat menyesatkan.

- AS selaku pimpinan kerajaan ubur ubur meyakini bahea beriman kepada yang qhoib sesuai alqur'an surat Al-Baqarah adalah beriman kepada Nyi Ratu Kidul adalah sesat menyesatkan.

- AS selaku pimpinan kerajaan ubur ubur meyakini bahwa ka'bah di Mekkah adalah bukan kiblat adalah sesat menyesatkan.

- AS selaku pimpinan kerajaan ubur ubur meyakini bahwa batu hazwar aswad di sukai dan diciumi karna berbentuk seperti alat kelamin perempuan adalah sesat menyesatkan.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments