youtube channel

Channels

Ups..Emma Watson Nekat Melamar Sang Pacar Karena Ini...

Ups..Emma Watson Nekat Melamar Sang Pacar Karena Ini...

Ups..Emma Watson Nekat Melamar Sang Pacar Karena Ini...

antvklik.com - - Artis cantik kelahiran Paris, Emma Watson, ingin membawa hubungan dirinya dengan sang kekasih ke jenjang yang lebih serius. Dilansir femalefirst.co.uk, Emma mengungkapkan ia ingin melamar kekasihnya, William ‘Mack’ Knight. Rencana unik ini memang sudah direncanakan Emma untuk menunjukan kesetaraan gender dan membuktikan tidak melulu pria yang harus melamar kekasihya.

Seorang sumber mengatakan bahwa pasangan kekasih yang telah menjalin kasih selama 18 bulan ini telah merencanakan acara lamaran mereka sejak lama dan sudah memilih beberapa teman untuk menghadiri acara lamaran mereka.

“Emma sudah bercerita dengan kami mengenai rencananya untuk melamar Mack. Emma ingin pertunangannya menjadi sesuatu yang unik dan berbeda. Mack pun mendukung keputusan Emma dan menyetujui rencananya yang unik itu,” jelasnya.

Emma Watson yang terkenal aktif sebagai aktivis feminist, ingin menunjukan bahwa tradisi melamar pasangan itu tidak harus dilakukan oleh kaum lelaki saja tetapi juga bisa dilakukan oleh kaum wanita.

“Emma memang ingin mematahkan tradisi dan merubah mindset masyarakat yang melekat bahwa pria lah yang harus melamar kekasihnya. Emma ingin membuktikan kaum wanita juga bisa melamar kekasihnya dan jika sudah sama-sama cinta, semua itu dapat dilakukan,” tambahnya.

Emma Watson dan Mack sudah merencanakan acara pertunangannya itu akan di gelar di Inggris tepatnya di Oxfordshire.

“Mereka pernah merayakan hari Natal disana dan mereka sangat menyukai kota itu. Tapi ada kemungkinan juga acara itu akan diselenggarakan di New York karena keluarga Mack menetap disana,” lanjutnya.

Emma Watson memang sangat menyukai dunia akting namun Emma berharap dapat hidup secara normal dengan Mack jauh dari gemerlap dunia hiburan seperti pasangan lainnya.

Emma yang terkenal lewat film series Harry Potter ini, memang sangat mendukung akan kesetaraan gender dan mengajak kaum wanita untuk dapat memiliki hak yang setara dengan para kaum pria.

Bagaimana menurut kamu, ladies? Setujukah dengan cara yang dilakukan artis cantik pemeran Hermoine Granger di film Harry Potter?


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments