youtube channel

Channels

Ini Alasan Cut Keke Main Di Serial Cahaya Cinta

Ini Alasan Cut Keke Main Di Serial Cahaya Cinta

Ini Alasan Cut Keke Main Di Serial Cahaya Cinta

www.antvklik.com - Dalam serial bertajuk Cahaya Cinta, tidak hanya Glenn Alinskie dan Maudy Wilhelmina saja, namun aktris senior Cut Keke juga membintangi serial tersebut.

antvklik.com - Bagi Keke, rindu dengan rumah merupakan alasan dia menerima peran sebagai ibu Wulan dan bermain dalam serial yang diproduksi oleh Multivision Plus tersebut.

"Ya benar, saya memiliki alasan sendiri mengapa menerima peran sebagai Ibu Wulan, ya mungkin rindu," katanya saat ditemui di Studio 2 ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan.

Perempuan berusia 43 tahun itu menambahkan bahwa dia memang sudah lama tidak bekerjasama dengan rumah produksi tersebut.

Apalagi, rumah produksi Multivision Plus menjadi rumah pertama dia dalam mengepakkan sayapnya sebagai seorang aktris.

Tidak hanya itu, jalan cerita yang disuguhkan menarik membuat perempuan yang akrab disapa Keke ini semakin tertarik dalam mengambil bagian dalam serial bertajuk cahaya cinta ini.

"Saya kan sudah lama tidak bekerjasama dengan rumah produksi MVP, jadinya rindu dan saya ingin kembali ke rumah pertama saya berkarir," tambahnya.

"Dan satu lagi, jalan cerita yang seru itu membuat saya semakin tertarik untuk ikut andil dalam serial cahaya cinta," tutup perempuan berdarah Aceh ini

Sekadar diketahui, Cut Keke mengawali karirnya sebagai aktris pada tahun 1993.

Keke bermain dalam sinetron cinta dan noda, tidak sampai disitu saja, perempuan yang lahir pada tanggal 4 Desember 1973 juga membintangi beberapa judul sinetron dan film seperti pada tahun 2001 silam dalam judul Joshua Oh Joshua.

Tidak sampai disitu saja, Cut Keke juga semakin membuktikan keeksistensiannya dalam bidang akting selama 22 tahun. Dan terakhir sinetron yang berjudul Rahasia Cinta juga membludak di pasaran.

Selama 22 tahun berkarya di dunia hiburan Tanah Air, Cut Keke selalu memerankan sosok antagonis, menurutnya sangat menantang ketika ia berperan sebagai seseorang yang jahat.

Namun, di serial cahaya cinta ini, dia justru memerankan sosok ibu yang baik, memakai kerudung dan menyayangi anak dan keluarganya. Rencananya, serial cahaya cinta ini akan tayang minggu depan hanya di ANTV


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments