youtube channel

Channels

Ingin Berdamai Dengan Mantan? Simak Tipsnya Berikut Ini!!!

Ingin Berdamai Dengan Mantan? Simak Tipsnya Berikut Ini!!!

Ingin Berdamai Dengan Mantan? Simak Tipsnya Berikut Ini!!!

antvklik.com - - Saat kamu mengakhiri hubungan kamu dengan seseorang, bukan berarti kamu harus melupakan semua hal tentangnya, apalagi sampai membencinya. Bagaimanan juga, dia pernah menjadi bagian hidup kamu. Kamu boleh saja mengingatnya kembali, namun saat ini kamu hanya cukup perlu mengingatnya dengan cara yang lebih tepat, yaitu sebagai masa lalu kamu, dan bukan masa depan. Tapi nggak ada salahnya jika kamu ingin berdamai dengan mantan. Untuk menghubungkan silahturahmi kenapa enggak guys, ambil saja nilai positifnya.

ANTVLovers berikut beberapa tips yang dapat kamu lakukan agar kamu dapat berdamai dengan masa lalu kamu:

1. Berdamai Dengan Mantan: Jangan Membayangkan Hal-Hal Baik Tentangnya

berdamai dengan mantan

Mungkin kamu masih mengingat pertama kali kamu menjalin hubungan asmara, di mana hubungan terasa indah dan terasa sempurna. Hilangkan pikiran tersebut, dan ingat pengalaman yang terjadi setelah masa-masa indah tersebut. Kamu putus dari pasangan pasti karena memiliki masalah. Jadi berhentilah mengingat masa-masa indah kamu terlebih dulu.

2. Berdamai Dengan Mantan: Luapkan Perasaan Kamu

berdamai dengan mantan

Kamu perlu meluapkan perasaan kamu agar tidak stress dan terkurung dalam masa lalu. Caranya adalah dengan mengatakannya kepada orang yang bersangkutan secara langsung ataupun bisa juga curhat dengan teman kamu. Dengan begitu kamu bisa mengerti hal yang paling membuat kamu merasa sakit hati. Hal ini dapat membantu kamu merelakannya dan mengambil pelajaran dari kisah masa lalu kamu.

3. Berdamai Dengan Mantan: Menyibukkan Diri

berdamai dengan mantan

Nah, salah satu cara agar kamu dapat berdamai dengan masa lalu adalah dengan menyibukkan diri. Kalo pun emang gak ada kesibukan, ya dibuat-buat aja deh kesibukan itu. Misalnya menyibukkan diri dengan cara membaca buku atau me time. Pada intinya sih menyibukkan diri ini adalah salah satu cara yang paling sederhana yang dapat kamu lakukan untuk dapat berdamai dengan masa lalu


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments