youtube channel

Channels

Ikut Wamil, T.O.P Bagikan Foto Perpisahan di Instagram

Ikut Wamil, T.O.P Bagikan Foto Perpisahan di Instagram

Ikut Wamil, T.O.P Bagikan Foto Perpisahan di Instagram

www.antvklik.com - Wajib militer (wamil) merupakan tugas yang harus dilaksanakan oleh seluruh pria di Korea Selatan. Tahun ini bisa dikatakan tahun terberat bagi seluruh VIP (panggilan fans group BIGBANG)

antvklik.com - Karena member tertuanya Choi Seung Hyun atau T.O.P harus memulai tugas wajib militernya di tanggal 9 Februari 2017. Para VIP terpaksa harus menahan rindu selama 2 tahun untuk kembali melihat kehadiran T.O.P di layar kaca.

Setelah sebelumnya mengatakan tidak akan bertemu fans dan para member sebelum memulai wamil, T.O.P malah membanjiri instagramnya @choi_seunghyun_tttop dengan foto - foto perpisahan.

T.O.P mulai memposting foto dirinya dengan caption "Goodbye Seoul". Seakan ingin berbagi momen - momen kebebasan terakhir, postingan T.O.P berlanjut hingga pada saat ia memangkas rambutnya dan diakhiri dengan makan malam bersama sang Ibu.

Di waktu yang sama, G Dragon juga memposting foto bersandar di bahu T.O.P dengan caption "My Hyung?". Ternyata leader BIGBANG ini turut serta menemani T.O.P di salon.

Nampaknya tidak hanya fans yang merasa kehilangan, namun rasa kehilangan yang sangat besar juga dirasakan oleh member - member yang sudah lebih dari 10 tahun bersamanya. Selamat bertugas uri Bingu, sampai bertemu di November 2018


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments