youtube channel

Channels

Idbyte 2017, Dihadiri Jokowi, Erick Tohir Hingga Sandiaga Uno

Idbyte 2017, Dihadiri Jokowi, Erick Tohir Hingga Sandiaga Uno

Idbyte 2017, Dihadiri Jokowi, Erick Tohir Hingga Sandiaga Uno

antvklik.com - - Presiden Joko Widodo Kamis (28/9) pagi menghadiri acara Pembukaan Idbyte Connected 2017. Acara diselenggarakan di The Ritz Carlton, Pacific Palace, SCBD, Jakarta. Jokowi tiba sekitar pukul 10.12 WIB dengan menggunakan pakaian batik cokelat lengan panjang. Jokowi terlihat didampingi oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno, dan Kepala Bekraf Triawan Munaf.

Dalam acara ini, terlihat hadir Wakil Gubernur DKI terpilih, Sandiaga Uno, pengusaha Erick Tohir, serta mantan Menteri Perdagangan era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Mari Elka Pangestu. Beberapa pengusaha dan juga ahli teknologi dan perhubungan juga hadir pada acara ini.

Idbyte Connected 2017 merupakan gelaran digital terbesar dan mendapat dukungan penuh dari Indosat Ooredoo, Kemenkominfo, dan Kementerian Ristek Disti. IDbyte 2017 digelar 26-28 September 2017 mengusung tema connected.

IDByte 2017 kali ini diselenggarakan sejak 26 September 2017 dengan mengusung tema 'Connected', acara ini juga didukung oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika dan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi.

Acara dengan tema connected ini dipilih lantaran adanya perubahan pola hidup masyarakat dari zaman ke zaman terlebih lagi teknologi terus mengalami perkembangan.

Acara IDByte 2017 juga akan diwarnai dengan rangkaian acara seperti seminar, conference, hingga Bubu awards v.10 yang diadakan pada hari ini.

"Malam hari ini kami akan memberikan apresiasi kepada para penggiat digital, selama 21 tahun, saya menyaksikan jatuh bangun perusahaan digital di Indonesia, perubahan besar transaksi dan pola hidup, berubah saat era digital masuk. Saya sudah berkiprah sejak 96, saat kata digital masih menjadi asing sampai sekarang menjadi hal yang biasa. Untuk menciptakan perusahaan digital dunia, bukan sebagai negara user atau market," kata Founder dan Chairman BUBU.com, Shinta Dhanuwardoyo.

Laporan Erlang Purbaya dan Agam Mifta Renal dari Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments