youtube channel

Channels

Ibnu Jamil Bantah Dituding Berselingkuh Dengan Perempuan Lain

Ibnu Jamil Bantah Dituding Berselingkuh Dengan Perempuan Lain

Ibnu Jamil Bantah Dituding Berselingkuh Dengan Perempuan Lain

antvklik.com - - Kisruh rumah tangga Ibnu Jamil dan istri, Ade Maya rupanya tidak kunjung surut. Apalagi, setelah melihat absennya Ade Maya pada sidang perdana di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan beberapa waktu silam.

Walaupun digugat oleh sang istri, Ibnu Jamil menanggapinya dengan santai dan tidak dibawa pusing. Walaupun, dia memang merasa kalau perceraiannya dengan sang istri, Ade memang telah menganggu pikirannya beberapa hari ini.

"Hm, ya masa gue mau stres, enggaklah, enggak tahu aja kan isi kepala gue kusut kayak gimana pada enggak tahu kan, " katanya saat ditemui di Studio 2 ANTV Epicentrum Studio Complex, Kuningan, Jakarta Selatan.

Ibnu Jamil juga menambahkan, kalau dia akan terus hadir dalam agenda sidang perceraiannya dengan Ade Maya secara rutin hingga menemui kesepakatan hasil akhirnya.

"Ya kalau sekarang itu kan kita masih mendiagnosa, ya pastinya akan selalu datang dan siapa tahu aja hasilnya bisa menuju kebaikan dan perbaikan gitu," tambahnya.

Meskipun telah digugat cerai sang istri, Ibnu Jamil mengaku tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Ibnu Jamil menanggapi permasalahan tersebut dengan senyuman. Ibnu Jamil berharap kalau hubungan rumah tangganya dengan Ade bisa kembali normal seperti dulu

Sementara itu, Ibnu Jamil juga membantah kabar berhembus yang menyebutkan bahwa dia berselingkuh dengan perempuan lain.

"Yang penting itu, hadapin dengan senyuman saja, karena segala sesuatunya akan indah pada waktunya, pokoknya doain yang terbaik, apalagi kan kalau ada barang yang rusak ya kita benerin, dan kalau ada barang yang rusak juga kudu diganti, lagian juga gosip dengan perempuan lain itu enggak bener kok, lagian gosip apa juga gue enggak tahu, ya anggap saja itu kayak peluru nyasar," tuturnya.

"Mudah-mudahan semua berjalan dengan baik, dan mendapatkan keputusan yang baik buat kita biar bisa normal seperti dulu," tandas pria yang berusia 34 tahun ini.

Sekadar diketahui, Ibnu Jamil telah menjalani biduk rumah tangga dengan Ade Maya selama 10 tahun. Dari pernikahannya tersebut, kedua pasangan selebritis ini dikaruniai 1 orang anak laki-laki yang diberi nama Dhofin Maula Jamil.

Namun sayang, kebahagiaan mereka berdua direnggut oleh kabar perceraian yang diajukan oleh sang istri, Ade Maya 8 maret 2017 silam di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan yang hingga kini belum diketahui penyebab utama gugatan cerai dari istrinya tersebut.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments