youtube channel

Channels

Begitu Buka, I Am Geprek Bensu Langsung Diburu Penikmat Kuliner Di Jakarta

Begitu Buka, I Am Geprek Bensu Langsung Diburu Penikmat Kuliner Di Jakarta

Begitu Buka, I Am Geprek Bensu Langsung Diburu Penikmat Kuliner Di Jakarta

antvklik.com - - I Am Geprek Bensu merupakan salah satu bisnis terbaru dari Ruben Onsu yang langsung membuat heboh penikmat kuliner di Jakarta. Pasalnya, dilihat dari harga memang cukup menarik pecinta kuliner cukup murah dan sangat terjangkau mulai dari lima ribu hingga 25 ribu

“Ini memang mau ngambil pasar bawahnya maksudnya ngambil pasar murahnya, jadi saya punya temen pengusaha ayam terus dia banyak jual ayam potong nah saya ngerasa yuk kita boleh jualan tapi boleh gak saya dapet harga murah jadi beli sama dia dengan harga bagus jadi setiap hari beli sama dia," ujar Ruben Onsu saat berbincang dengan ANTV di Studio Pesbukers, Kuningan, Jakarta Selatan.

Ruben Onsu menambahkan, walaupun bisnis kuliner I am geprek bensu baru didirikan, tetapi I Am Geprek Bensu sudah banyak dan selalu diburu oleh pecinta kuliner. Bahkan, terkadang melebihi dari target penjualan.

“Target saya kan memang penjualannya Cuma 150 potong satu hari, nah iseng-iseng targetnya buka 200 potong dilebihin 50 potong, eh ternyata hari pertama 200 abis, siangnya jam 12 udah abis, buka jam 10 siangnya jam 12 abis, buka lagi sore, buat lagi 150, abis lagi besoknya kita buat lagi 300 pagi abis lagi, sorenya 350 abis lagi," tambah lelaki yang akrab dipanggil Bensu ini.

Tak sampai disitu saja, berkat banyaknya peminat bisnis kuliner I Am Geprek ini, dia juga mengaku bahwa bisnis kuliner terbarunya itu sempat membuat dia sangat kaget karena, sudah banyak yang mengantri walaupun tempat makan I am geprek bensu belom buka.

“Kaget banget, jadi antriannya panjang luar biasa, jadi buka jam 10 jam 8 udah ngantri panjang, ya surpriselah buat saya ya maksudnya hadiah dari Tuhan buat saya," tuturnya.

Ayah dari Thalia ini juga menjelaskan bahwa mimpinya ingin mempunyai bisnis kuliner yang banyak diminati oleh banyak orang ini menjadi kenyataan.

“Saya bermimpi untuk mempunyai bisnis kuliner yang diminati oleh banyak orang, saya selalu bermimpi apa yang saya inginkan itu terwujud dan sepertinya dijawab sama Tuhan dan saya sangat amat bersyukur I am geprek bensu ini bisa menjadi kesenangan setiap orang, ya happy banget," tandas Host Pesbukers ini.

Sekadar diketahui, bisnis kuliner I Am Geprek Bensu ini bukan merupakan bisnis pertamanya, namun, ini bisnis keduanya setelah bisnis makanan Jepangnya yang diberi nama 'Besar'. Ruben Onsu memulai karirnya di dunia bisnis kuliner semenjak 2016 silam.

I Am Geprek Bensu yang dimiliki oleh Ruben ini baru memiliki 1 store saja yaitu di kawasan Pademangan, Jakarta Utara. Dan rencananya, Ruben Onsu akan membuka cabang di kawasan Cipete, Jakarta Selatan dan beberapa daerah lainnya di Jakarta.

Tak hanya memiliki bisnis kuliner saja, namun sang istri, Sarwendah juga memiliki bisnis clothing baju bayi yang cukup laris di pasaran. (MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments