youtube channel

Channels

Papan Reklame Roboh Diterjang Angin dan Hujan Deras

Papan Reklame Roboh Diterjang Angin dan Hujan Deras

Papan reklame di JL Raya Bekai, Cakung, Jakarta Timur roboh disapu angin kencang (Foto: ANTV/ Makshanuddin Kurniawan)

Papan reklame roboh di perbatasan antara Bekasi dan Jakarta Timur menimpa bengkel dan mobil. Papan reklame yang diperkirakan setinggi 30 meter ini juga sudah rapuh dimakan usia sehingga tak kuasa berdiri saat diterpa angin dan hujan deras.

antvklik.com - - Hujan deras yang disertai angin kencang pada Rabu malam (4/12/2019) mengakibatkan papan reklame berukuran besar di Jalan Raya Bekasi, Cakung , Banjir Kanal Timur, Jakarta Timur, roboh. Papan reklame ini menimpa mobil dan bengkel yang berada di bawahnya. Petugas pemadam kebakaran Jakarta Timur yang mendapatkan laporan, langsung menuju ke lokasi dan mencoba memotong bagian-bagian besi papan reklame tersebut.

Menurut saksi, saat kejadian hujan deras dan disertai angin yang berputar-putar, lalu terdengar suara gemuruh, ternyata papan reklame berukuran besar roboh dan menimpa bengkel. Selain karena angin dan hujan deras, diduga tiang besi pada papan reklame ini sudah rapuh dan berusia sepuluh tahun. Pihak kecamatan setempat masih menyelidiki apa penyebab ambruknya papan reklame tersebut.

Sementara itu, petugas pemadam kebakaran dari Jakarta Timur dan Satpol PP langsung mengevakuasi potongan-potongan besi dari papan reklame untuk di jadikan bukti penyelidikan yang dilakukan pihak kepolisian.

Makhsanuddin Kurniawan | Bekasi, Jawa Barat


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments