youtube channel

Channels

Hujan Deras Wanita Paruh Baya Tewas Kesetrum Listrik

Hujan Deras Wanita Paruh Baya Tewas Kesetrum Listrik

Hujan Deras Wanita Paruh Baya Tewas Kesetrum Listrik

antvklik.com - - Seorang wanita paruh baya tewas seketika setelah tersengat aliran listrik dari tiang listrik yang terendam air Rabu pagi, di jalan Percetakan Negara Dua, Johar baru, Jakarta Pusat. Diduga kuat, tiang listrik tersebut sudah sejak lama bermasalah dan kerap mengaliri air yang menggenang saat hujan mengguyur. Tubuh wanita paruh baya yang diketahui bernama Suyati, warga Johar Baru, Jakarta Pusat ini masih terkapar, setelah tersengat listrik dari sebuah tiang listrik.

Dengan sebagian tubuhnya terendam genangan air dan masih mengeluarkan asap, membuat tidak ada satupun warga yang berani mendekat. Korban diduga kuat tewas tersengat aliran listrik dari tiang listrik yang terendam air dilokasi tersebut. Saat kejadian, korban berniat akan mengantar buah hatinya pergi ke sekolah dengan berjalan kaki.

Naas, ketika melintasi genangan air, tubuh korban tersengat aliran listrik dan akhirnya tersungkur. Sementara anak korban selamat dan tak hentinya menangisi sang ibu yang sudah tak bernyawa. Suami korban yang mendatangi lokasi bahkan tak mampu menerima kenyataan pahit itu dan akhirnya jatuh pingsan.

Hingga kini warga belum ada yang berani mendekat untuk mengevakuasi tubuh korban karena masih menunggu petugas PLN memutus aliran listrik pada tiang listrik tersebut, mengingat setrumannya yang masih mengaliri genangan air.

Saya Indira Maya Melanjutkan Laporan Yoga Kuspratomo Dari Jakarta Pusat


icon featured

Popular

icon featured

Comments