youtube channel

Channels

Hugh Hefner, Pendiri 'Playboy' Meninggal Dunia

Hugh Hefner, Pendiri 'Playboy' Meninggal Dunia

LOS ANGELES, CA - JANUARY 16: Hugh Hefner poses at Playboy's 60th Anniversary special event on January 16, 2014 in Los Angeles, California. (Photo by Charley Gallay/Getty Images for Playboy)

antvklik.com - - Hugh Hefner, penemu majalah “Playboy” meninggal dunia pada usia 91 tahun. Hugh meluncurkan majalah “Playboy” pada tahun 1953 silam dan langsung menjadi brand yang iconic di seluruh dunia.

Hugh Hefner meninggal dikarenakan natural causes di rumahnya di Palyboy mansion, Holmby Hills,Los Angeles pada tanggal 27 September 2017.

Selebritis Dunia seperti Paris Hilton, Rob Lowe, Gene Simmons dan masih banyak lagi, mengirimkan bela sungkawanya melalui akun Twitter pribadi mereka

“Hugh M.Hefner,Icon Amerika yang pada tahun 1953 memperkenalkan kepada dunia majalah Playboy dan membangun perusahaan yang sampai pada saat ini mejadi brand terkenal di penjuru Amerika sepanjang sejarah, meninggal dunia disebabkan oleh Natural Causes di kediamannya, Playboy mansion dan dikelilingi oleh orang-orang yang mencintainya,” pihak playboy menyampaikan statementnya pada 27 September 2017.

Hugh M. Hefner yang biasa dikenal dengan ‘Hef’ lahir pada 9 April1926. Hef adalah anak tertua dari 3 bersaudara. Hef mengabdi menjadi tentara selama WW2 selama 2 tahun.

Pada tahun 1953, Hef mengumpulkan uang sebesar $8000 untuk mempublikasikan cetakan pertama dari majalah Playboy. Dari uang sebesar $8000 Hef berhasil membangun perusahaannya hingga menjadi brand iconicdi penjuru dunia sampai saat ini.

Hefner meningalkan Crystal Harris (istri) dan keempat anakanya yang berasal dari pernikahan sebelumnya .


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments