youtube channel

Channels

Khusus Wanita, Hindari 5 Kesalahan Saat jatuh Cinta!!!

Khusus Wanita, Hindari 5 Kesalahan Saat jatuh Cinta!!!

Khusus Wanita, Hindari 5 Kesalahan Saat jatuh Cinta!!!

- Manusia merupakan makhluk yang tercipta dengan akal dan perasaan, sehingga manusia mampu menganalisa dan memutuskan apa yang mereka kehendaki dengan menggunakan akal dan perasaan. Tak terkecuali dalam hal asmara banyak orang merasakan jatuh cinta setelah proses-proses terlewati. Banyak yang bilang kalau wanita adalah makhluk yang tercipta dengan perasaan yang lebih lembut dibanding laki-laki. Entah benar atau tidak, namun dalam kaitan dengan hubungan asmara, laki-laki dan perempuan sama saja. Namun, dalam perjalanan asmara seseorang, tak jarang kesalahan demi kesalahan terjadi, tak terkecuali yang dilakukan oleh kaum wanita. Saat wanita sedang merasakan di mabuk asmara, sering melakukan kesalahan saat jatuh cinta. Seperti 5 hal berikut yang merupakan kesalahan-kesalahan yang paling sering dilakukan oleh wanita sat mereka jatuh cinta ANTVLovers, yaitu:

1. Kesalahan Saat Jatuh Cinta: Berusaha Merubah Pasangannya

Kesalahan Saat Jatuh Cinta


Manusia diciptakan dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Saat wanita jatuh cinta pada pasangannya, terkadang menjadi tidak kontrol, sehingga apa yang ada pada diri pasangan yang tidak sesuai dengan harapan akan dirubah agar menjadi seperti yang diinginkan. Tak sepenuhnya salah memang, tapi kalau cara yang dilakukan untuk membuat pasangan berubah, maka akan berdampak pada hubungan. Oleh karenanya tak perlu terlalu mekasakan, berusahalah menerima pasangan apa-adanya. Kalau memang ada kebiasaan yang perlu diubah, lakukan dengan cara-cara yang halus dan penuh kesabaran.


2. Kesalahan Saat Jatuh Cinta: Berhenti Berteman Dengan Teman Pria

Kesalahan Saat Jatuh Cinta


Saat jatuh cinta, wanita terkadang menghindari dan menjauh dari teman pria mereka, ada banyak alasan, yang paling popular adalah untuk menjaga agar pasangan tidak cemburu. Alangkah baiknya hal ini tak dilakukan, karena memang tak bisa selamanya menghindari bergaul dengan pria lain selain pasangannya.

Menjaga perasaan itu baik, tapi tidak harus dengan cara memutuskan pertemanan dengan pria lain. Bukankah tidak selamanya pertemanan dengan pria lain itu jelek?, selama bisa menjaga perasaan dan tidak melakukan hal-hal buruk, kiranya berteman dengan siapa saja itu baik.


icon featured

Popular

icon featured

Comments