youtube channel

Channels

Hindari Kerumunan, Mohon Warga Doakan Ibunda Presiden Dari Rumah Saja

Hindari Kerumunan, Mohon Warga Doakan Ibunda Presiden Dari Rumah Saja

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mohon warga doakan Ibunda Presiden dari rumah saja (Foto: ANTV/ Effendi Rois)

Wafatnya Ibunda Presiden Joko Widodo, menyisakan duka mendalam bagi Presiden dan keluarga besarnya. Dari rumah duka di Sumber, Solo, Jawa Tengah, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk mendoakan almarhumah dari rumah masing-masing, untuk menghindari kerumunan.

antvklik.com - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, menyampaikan pesan Keluarga Besar Presiden Joko Widodo, kepada masyarakat, untuk mendoakan almarhumah dari rumah masing-masing. Hal itu sudah cukup membuat keluarga presiden senang, mengingat saat ini harus diupayakan untuk menghindari adanya kerumunan. Di hadapan awak media, Ganjar juga menyampaikan perasaan duka yang mendalam atas berpulangnya Ibu Sudjiatmi.

“ Untuk menghindari kerumunan, agar warga mendoakan dari rumah masing-masing, tentu keluarga akan sangat bahagia, sangat senang, jika warga bisa mendoakan dari rumah. Keluarga sangat tahu dengan kondisi saat ini, “ ujar Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Dengan pesan ini diharapkan masyarakat memahami kondisi tersebut dan hal itu sudah cukup dimaklumi Keluarga Besar Presiden Jokowi. Rencananya jenazah akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Gondangrejo Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis (26/3/2020) pukul 13.00 WIB.

Effendy Rois | Solo, Jawa Tengah


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments