youtube channel

Channels

5 Hal yang Harus Kamu Lakukan Saat Gebetan Sudah Tidak Tertarik Kepadamu

5 Hal yang Harus Kamu Lakukan Saat Gebetan Sudah Tidak Tertarik Kepadamu

5 Hal yang Harus Kamu Lakukan Saat Gebetan Sudah Tidak Tertarik Kepadamu

antvklik.com - - Salah satu hal yang paling menyakitkan pada fase PDKT adalah saat dia mulai menunjukkan sikap ketidak tertarikannya terhadapmu. Ketika dia sudah mulai tidak tertarik padamu, biasanya dia mulai menghilang dari lingkunganmu. Saat itu juga, kamu pasti merasa sedih dan mulai merasa galau.

Daripada kamu pusing memikirkan hal itu, lebih baik kamu lakukan hal ini ketika si dia mulai tak meresponmu :

1. Ketika Gebetan Sudah Bosan, Bisa Memanfaatkan waktumu untuk melakukan kegiatan positif

daripada membuat waktu untuk memikirkan dia yang sudah tidak tertarik padamu, lebih baik gunakan waktumu itu untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat dan yang pastinya membuatmu bahagia. Seperti melakukan aktivitas hobi, meneruskan pekerjaan kantor, berjalan-jalan, shopping, mengikuti kegiatan di sekitar rumah atau bergabung ke sebuah komunitas yang membuat kamu lupa kepadanya.

2. Ketika Gebetan Sudah Bosan, Kamu Bisa Quality Time Bersama Sahabat

Daripada menggalau sendirian dikamar, sambil nangis dan meratapi nasib, lebih baik ajak sahabat-sahabatmu untuk berkumpul bersama. Niscaya sedihmu akan sirna dengan kehadirannya. Buatlah aktivitas yang menyenangkan bersama sahabat, seperti nonton bioskop, foto box, atau bermain di theme park.

3.Ketika Gebetan Sudah Bosan Jangan cari dia lagi

Cara terbaik untuk lepas dari baper kamu pada gebetan adalah dengan menentukan batas waktu. Jika si dia tidak sudah mulai menunjukkan ketidak tertarikannya padamu dalam batas waktu yang sudah kamu tentukan, saatnya kamu hapus chat kalian dan hapus si dia dari kontakmu. Namun apabila setelah dihapus dia malah mencari kamu, Kamu boleh membalas dia atau tetap mengabaikan dia. Apapun pilihanmu, tegaskan padanya kamu tidak menanti dia, dan kamu bisa move on dan tetap bahagia meski dia tidak berada di dekatmu.

4. Ketika Gebetan Sudah Bosan, Kencan Dengan Gebetan Lain

Ketika gebetan sudah menunjukkan rasa tak tertarik padamu, kamu tidak perlu galau dan sedih berkepanjangan. Kamu bisa mengajak jalan gebetanmu yang lain. Kamu tidak perlu takut dibilang tidak setia. Si dia masih gebetanmu, dan belum jadi pasanganmu. Kamu tetap bebas jalan dengan siapa saja yang bisa membuatmu bahagia.

5. Ketika Gebetan Sudah Bosan, kamu bisa Move On

Pasti saat awal untuk melupakan seseorang terasa sulit dan dirasa tidak mungkin bahkan ada yang ingin bunuh iri karena merasa tak bisa hidup tanpanya, namun jika anda memulainya dengan ikhlas dan niat, niscaya lama-kelamaan anda akan dapat melupakannya, apalagi status dia hanyalah seorang gebetan.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments