youtube channel

Channels

Heboh, Chacha Frederica Ternyata Ikut Geng Sosialita

Heboh, Chacha Frederica Ternyata Ikut Geng Sosialita

Heboh, Chacha Frederica Ternyata Ikut Geng Sosialita

antvklik.com - - Chacha Frederica kembali menghebohkan industri hiburan Tanah Air. Pasalnya, dia mengikuti geng sosialita seperti Jessica Iskandar, Nia Ramadhani, Jennifer Bachdim menjadi perbincangan di dunia maya.

Bahkan, dia membuktikannya dengan mengunggah foto kebersamaan dengan sahabatnya itu dalam akun pribadi instagramnya @chachadico. Karena hal tersebut, perempuan berusia 27 tahun ini telah menjadi perbincangan di media sosial.

Foto yang di upload Chacha bersama dengan Nia Rahmadhani, Jessica Iskandar, Jennifer Bachdim dan beberapa temannya yang lain menuai komentar yang mengatakan mereka adalah geng ibu-ibu sosialita.

Berdasarkan komentar tersebut Chacha yang di temui dikawasan Tendean Jakarta Selatan memberikan statement tentang fotonya bersama teman-temannya.

“Sebenernya aku bingung, definisinya orang bisa bilang sosialita gimana sih. Cumakan persepsi orang kan beda-beda, boleh aja sih kita dikasih predikat apapun selama predikat itu positif. Selama predikat itu gak ngerusak nama baik kita. Tapi kalo dibilang kita sosialita yang sukanya seneng-seneng doang, sebenernya tuh engga. Sebenernya aku arisan charity, jadi kita bukan arisan doing tapi charity juga. Yang memang sudah dilakukan,"ujar Chacha dalam sesi wawancara.

Arisan charity Chacha dan teman-temannya yang sudah berjalan selama satu tahun ini bukan hanya arisan untuk berkumpul bersama saja, tapi mereka juga mengadakan amal. Seperti yang sudah dilakukan Chacha dan teman-temanya yang membantu anak-anak yang kurang sehat.

“Kemarin aku sama teman-teman yang lain juga baru aja ngebantu anak-anak yang bisa di bilang kurang sehat. Cuma ya memang tidak kita post di media sosial, kita cuma ngeshare fotonya di grup kita. Aku juga ngasih usul, gimana kalau kita dateng kesekolah anak jalanan yang ada di depok. Karnakan aku sering kesana juga, pernah ngajar disana. Temen-temen aku bilang oke boleh. Karena memang temen-temen aku banyak yang bergerak di dunia sosial,"tambahnya.

Chacha juga beranggapan apa yang dilakukan dia dan teman-temanya seperti berfoto bersama dan menguplpanya sangat di respon oleh pengguna media sosial. Chacha sendiri tidak keberatan dengan respon tersebut, selama pengguna media sosial bisa mengikuti hal-hal positif.

“Apa yang dilakukan aku dengan temen-temen dalam kegiatan arisan charity memang gak banyak orang yang tahu. Karna ada komentar yang mengatakan aku dan temen-temen adalah Geng Ibu-ibu Sosialita, aku berfikir nanti kalau memang ada acara amal lebih baik kita share.

"Tujuannya bukan untuk pamer, tapi untuk mempengaruhi masyarakat terutama anak muda untuk melakukan hal-hal yang positif,"tandas istri dari Dico ini

Rencananya, Chaca Frederica dan teman-temannya seperti Jessica Iskandar, Nia Ramadhani dan masih banyak lagi ini ingin foto yang mereka share merupakan foto yang bisa mengedukasi masyarakat. Seperti cara membuang sampah yang baik dan benar.

Editor : Mellizya Pita


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments