youtube channel

Channels

Harga Konser BTS "The Wings Tour 2017 BTS Live Trilogy Episode III"

Harga Konser BTS "The Wings Tour 2017 BTS Live Trilogy Episode III"

Harga Konser BTS "The Wings Tour 2017 BTS Live Trilogy Episode III"

antvklik.com - - Bangtan Boys atau BTS merupakan boyband asal Korea Selatan yang kini tengah disibukkan dengan kegiatan konser world tour mereka yang bertajuk The Wings Tour 2017 BTS Live Trilogy Episode III. Boy grup yang beranggotakan tujuh member ini dikabarkan akan mengunjungi Indonesia didalam rangkaian konser world tour mereka.

Konser ini dijadwalkan pada 29 April 2017 berlokasi di Indonesia Convention Exhibition, Jakarta. Ini merupakan konser pertama mereka di Indonesia.

Pihak promotor yang mengundang boy grup BTS ini ke Indonesia yakni IME Indonesia ini telah mengupload sebuah foto yang menggambarkan plan seat dan harga tiket untuk masing-masing bangku penonton.

Harga Konser BTS Dalam foto tersebut terdapat warna-warna yang berbeda untuk tiap harganya. Seperti yang tertera pada foto resmi yang dirilis oleh pihak promotor IME Indonesia, susunan bangku penonton akan terbagi menjadi lima jenis.

Jika dilihat, penonton yang paling dekat bewarna merah yang diberi nama Red Zone dengan tiket termahal yang dapat dibeli oleh penggemar dengan merogoh uang senilai 3 juta rupiah. Meskipun harus mengeluarkan kocek yang besar, namun 500 penggemar yang beruntung bisa melihat ketujuh member BTS saat sedang latihan sebelum konser dimulai dan 2000 penggemar bisa langsung masuk ke dalam arena konser dengan melewati fast track.

Tiket kedua termahal ialah Green Zone yang dijual seharga 2,3 juta rupiah. Walaupun tata letak area penonton pemilik tiket ini tetap harus berdiri dan areanya pun terletak sedikit mundur dari Red Zone, namun keuntungan yang didapat oleh penggemar ialah bisa juga langsung masuk ke dalam arena konser dengan melewati fast track tetapi hanya untuk 600 penggemar saja.

Harga Konser BTS Tiket berikutnya yang masih tetap harus berdiri ialah Purple Zone yang dapat dibeli oleh penggemar seharga 2 juta rupiah, terletak di daerah pinggir kiri dan kanan panggun. Keuntungannya sama dengan tiket Green Zone namun untuk jenis tiket ini fast track dapat digunakan oleh 1000 penggemar yang beruntung.

Para Army, sebutan untuk penggemar BTS yang tidak ingin selama konser berdiri terus menerus, dapat membeli tiket dengan jenis Blue Zone yang berada agak kedepan dengan harga tiket 1,5 juta rupiah dan Yellow Zone yang berada di belakang Blue Zone dengan harga yang sedikit lebih murah yakni 1 juta rupiah.

Dalam akun twitter IME Indonesia, mereka memposting sebuah tweet yang mengatakan bahwa tiket konser BTS bisa didapatkan lewat partner resmi mereka. Promotor juga menambahkan untuk tidak membeli tiket BTS ini ditempat lain dengan harga yang lebih mahal.

“Mohon maaf tapi pembelian tiket untuk The WINGS Tour in Jakarta hanya bisa dilakukan di partner resmi kami yaitu @yes24indonesia dan @tiket,” tulis akun twitter IME_Indonesia.

“Sekali lagi kami hanya membuka penjualan tiket TWT di partner resmi kami, jgn percaya oknum yg jual tiket dgn harga lebih mahal. Be wise :),” tambahnya.

Sebelum kedatangan mereka pada bulan ini, para anggota BTS telah menyapa para army yang ada di Indonesia untuk datang ke konser mereka. Menariknya, member BTS ini mengucapkan bahasa Indonesia yang membuat kita sedikit terhibur dengan pengucapan mereka.

Jadi, apakah para Army di Indonesia tidak sabar menonton konser BTS?

Editor : Mellizya Pita


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments