youtube channel

Channels

Setelah Video Percekcokannya Viral, Habib Umar dan Petugas Satpol PP Berdamai

Setelah Video Percekcokannya Viral, Habib Umar dan Petugas Satpol PP Berdamai

Setelah Video Percekcokannya Viral, Habib Umar dan Petugas Satpol PP Berdamai (Foto Tangkap Layar Video Instagram)

Setelah video percekcokannya viral, Habib Umar dan petugas Satpol PP berdamai dan proses saling memaafkan itu terjadi di kediaman Habib Umar bin Abdullah Assegaf, Bangil, Pasuruan, Jawa Timur, Jumat (22/5/2020).

antvklik.com - Video saling memaafkan itu dibagikan oleh akun Instagram @majeliskopi08 beberapa saat lalu dan dalam video yang dibagikan itu, tampak keduanya terlihat suasana penuh damai.

Dalam unggahannya, akun @majeliskopi08 menulis keterangan sebagai berikut:

"Bapak Asmadi Bersilaturahmi dengan Habib Umar Bin Abdullah Assegaf

Ending yang ciamik, yang lebih tua menyayangi yang muda, yang muda hormat kepada yang lebih tua.

Ini adalah rangkaian silaturahmi bapak Asmadi dari Satpol PP Kota Surabaya bersama rombongan dari Polda Jawa Timur yang bersilaturahmi dan bertabayun dengan Habib Umar Bin Abdullah Assegaf.

Saling meminta maaf dan berintrospeksi sebagai wujud semangat bersama memelihara ukhuwah untuk memupuk persatuan dan kesatuan. Memberikan semangat tanpa dendam, lupakan peristiwa yang lalu untuk menatap kehidupan yang harmonis dan saling menjaga, dan tidak terpancing provokasi yang memecah belah.

Ayuk jaga sesama lagi menghadapi #viruscorona #covid19 semoga Kita dilindungi Oleh Allah SWT.

Alhamdulillah semoga bapak-bapak yang disana diberikan limpahan berkah oleh Allah Yang Maha Kuasa."

View this post on Instagram

Ending Yang ciamik, Yang lebih tua menyayangi yang muda, yang mudah hormat kepada yang lebih tua. Ini adalah Rangkaian Silaturahmi Bapak Asmadi dari Satpol PP Kota Surabaya bersama rombongan dari Polda Jawa Timur yang bersilaturahmi dan bertabayun dengan Habib Umar Bin Abdullah Assegaf Saling meminta maaf dan berintrospeksi sebagai wujud semangat bersama memelihara ukhuwah untuk memupuk persatuan dan kesatuan. Memberikan semangat tanpa dendam, lupakan peristiwa yang lalu untuk menatap kehidupan yang harmonis dan saling menjaga, dan tidak terpancing provokasi yang memecah belah Ayuk jaga sesama lagi menghadapi #viruscorona #covid19 semoga Kita dilindungi Oleh Allah SWT. Alhamdulillah semoga bapak-bapak yang disana diberikan limpahan berkah oleh Allah Yang Maha Kuasa. #bangil #pasuruan #jawatimur

A post shared by Majelis Kopi (@majeliskopi08) on

Seperti diberitakan sebelumnya video keributan antara Habib Umar dengan petugas keamanan beredar di media sosial yang mempertontonkan kendaraan berplat nomor N 1 B yang masuk ke wilayah Surabaya diduga melanggar aturan saat pembatasan sosial berskala besar (PSBB) berlangsung.

Dalam video itu, Habib Umar yang mengenakan pakaian serba putih cekcok dengan petugas karena mobil yang ditumpanginya dipaksa putar balik karena melanggar PSBB.

Menurut Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKP Teddy Chandra menjelaskan bahwa peristiwa itu terjadi di exit tol Satelit sekitar pukul 17.00 WIB pada Rabu (20/5/2020).

"Benar itu di Surabaya, lokasinya di exit tol satelit kemarin sore kejadiannya sekitar jam 17.00 WIB," kata Teddy, Kamis (21/5/2020).


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments