youtube channel

Channels

Gurmeet Choudhary Ungkap Rahasia Tubuh Atletis

Gurmeet Choudhary Ungkap Rahasia Tubuh Atletis

Gurmeet Choudhary Ungkap Rahasia Tubuh Atletis

antvklik.com - Gurmeet Choudhary kini memiliki tubuh atletis yang membuat para penggemarnya takjub dan jatuh cinta. Karena itu, Gurmeet Choudhary ingin mengungkap rahasia dibalik tubuh indahnya itu.

Gurmeet Choudhary mengungkapkan bahwa kebugaran tubuh adalah segalanya. Apalagi, menurutnya, Ayahnya yang seorang tentara merupakan inspirasi Gurmeet dalam membentuk tubuh yang atletis.

Gurmeet Choudhary Ungkap Rahasia Tubuh Atletis (@gurmeetchoudhary) Gurmeet Choudhary Ungkap Rahasia Tubuh Atletis (@gurmeetchoudhary)

Seperti dilansir dari India Forums, Untuk mendapatkan tubuh atletisnya, lawan main Drashti Dhami ini mengutarakan bahwa dia selalu latihan fisik.

Dia memulai latihannya setiap jam 7 malam. Latihan fisiknya yaitu kick-boxing dan Dia biasanya menghabiskan 45 menit di gym. Terkadang mengikuti kelas tari untuk membentuk bagian lengan dan perutnya.

Selanjutnya, Gurmeet melakukan pemanasan dengan setengah jam jogging atau melengkung dan peregangan tubuh lalu diikuti oleh kick boxing selama 45 menit. Gurmeet sendiri berlatih dengan sekelompok penggemar kebugaran di kompleks koloni yang berada di perumahan Goregaon.

Menurut Gurmeet, untuk memiliki tubuh atletisnya, pada dasarnya adalah 80% diet dan 20% latihan. Dan oleh karena itu, dia sangat memperhatikan apa yang dia makan. Ia mengungkapkan rahasia dietnya sendiri agar semua orang lebih sadar akan kesehatan dan lebih sering untuk berolahraga. Berikut adalah cara untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan Atletis ala Gurmeet;

Gurmeet memulai hari dengan secangkir teh hijau pukul 6 pagi. Segelas jus campuran buah dan air kelapa. Pada saat jam 8 pagi, makanlah semangkuk gandum dengan susu. Oats yang memiliki serat dan membuat Gurmeet penuh tenaga untuk waktu yang lama. Dan terkadang Gurmeet memakan 20 putih telur sehari.

Gurmeet lebih suka makan makanan rumahan dan istrinya adalah orang yang memasak untuknya. Karena masakan rumahan lebih sehat dan terjamin kebersihanya disbanding makanan diluar.

"Saya pastikan saya makan sesuatu yang sehat setiap dua jam. Ini membuat tingkat metabolisme saya tinggi. Aku suka makan kacang-kacangan dan protein. Saya juga camilan buah, jus atau protein shake sepanjang hari,"katanya

Pada malam hari, dia hanya memakan snack dan protein shake. Selain ini, ia hanya minum teh hijau tanpa gula seperti meremajakan dan mendetoksifikasi tubuh. Gurmeet mempunyai aturan makanan tertentu yang membuatnya sehat dan selalu tampil fresh setiap saat.

"Saya suka makan wortel rebus, snack, dan lainnya deh, dan saya sudah enggak makan karbohidrat setelah jam delapan malam,"tandasnya.

Sekadar diketahui, nama Gurmeet Choudhary mulai terkenal saat dia membintangi Maan dalam serial Geet. Dalam serial tersebut, dia langsung beradu akting dengan Drashti Dhami.

Editor : Mellizya Pita


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments