youtube channel

Channels

Gugup, Jelang Pelantikan Para Kades Cari Toilet

Gugup, Jelang Pelantikan Para Kades Cari Toilet

Gugup, Jelang Pelantikan Para Kades Cari Toilet

www.antvklik.com - Dalam kondisi tertentu, kondisi psikologis seseorang bisa terganggu dan bisa menimbulkan berbagai efek, seperti rasa cemas, gugup, rasa takut, atau tubuh berkeringat dingin secara tiba-tiba dan banyak lagi efek lainnya. Kondisi ini bisa membuat masalah yang serius dalam keadaan yang mendesak dan bisa saja menimbulkan kerugian bagi orang yang mengalaminya. Namun bisa juga menjadi pengalaman yang bisa menimbulkan kesan lucu.

Nah, kejadian yang satu ini bisa jadi agak lucu. Dalam pelantikan serentak 52 Kepala Desa di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, beberapa hari lalu, sejumlah kades yang dilantik diduga gugup, sehingga para kades ini tak hanya dilantik beramai-ramai tetapi juga serentak beramai-ramai ke toilet. Bahkan rela dua hingga tiga orang dalam toilet menjelang detik-detik pelantikan yang dilakukan oleh Bupati Gowa. Sesaat setelah Bupati Gowa, Adnan Purichta datang dan siap untuk melantik para kepala desa, tiba-tiba sejumlah kepala desa yang akan dilantik beramai ramai serentak keluar ruangan, sibuk mencari toilet. Alhasil beberapa toilet umum di Kantor Pemerintah Daerah Gowa dipenuhi oleh para kepala desa. Akibat kejadian ini para panitia jadi sibuk juga membantu mencarikan toilet untuk para kades ini.

“Para kades ini diduga gugup menjelang detik-detik pelantikan 52 kepala desa secara serentak yang akan dilakukan oleh Bupati Gowa, sehingga para kades ini tiba-tiba secara serentak bangun dari tempat duduknya, dan mencari toilet untuk buang air kecil, “ kata Abrar, salah satu pegawai Pemda Gowa.

Para kepala desa ini mengikuti pelantikan kepala desa serentak di ruangan Karaeng Galesong, Kantor Pemerintah Daerah Gowa, Sulawesi Selatan. Pelantikan kepala desa yang berjumlah 52 ini dilantik oleh Bupati Gowa Adnan Purichta. Pelaksanaan proses pelantikan ini dijaga ketat aparat dari Kepolisian Resort Gowa dan sejumlah anggota TNI dari Komando Daerah Militer Gowa. Penjagaan aparat diutamakan di pintu gerbang Kantor Bupati Gowa. Demikian laporan Muhammad Sainal Syam dari Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments