youtube channel

Channels

ANTV Hadirkan Drama Musikal, Begini Suasana Gladi Resik Melodi Lonceng Cinta Show

ANTV Hadirkan Drama Musikal, Begini Suasana Gladi Resik Melodi Lonceng Cinta Show

ANTV Hadirkan Drama Musikal, Begini Suasana Gladi Resik Melodi Lonceng Cinta Show

antvklik.com - - ANTV kembali menghadirkan drama musikal bertajuk Melodi Lonceng Cinta Show.

Kali ini, ANTV akan menampilkan aktor dan aktris yang berasal dari India seperti Shabbir Ahluwalia, Sriti Jha, Mrunal Thakur, Arjit Taneja, Vishal Singh, Shaheer Sheikh dan masih banyak lagi.

Selain menghadirkan pemain-pemain serial Lonceng Cinta, ANTV juga menghadirkan artis-artis Indonesia seperti Iis Dahlia, Fitri Carlina, Ruben Onsu, Jessica Iskandar, Dewi Perssik, Bebizie, Sherly Mey, Jenita Janet, Cupi Cupita dan masih banyak lagi.

Saat ini saja, telah tampak hadir beberapa pemain India seperti Sriti Jha, Arjit Taneja, Mrunal Thakur dan Shabbir Ahluwalia yang tengah melakukan gladi resik atau GR di atas panggung.

Bisa dipastikan, kolaborasi pemain serial Lonceng Cinta dalam drama musikal bertajuk Melodi Lonceng Cinta Show kali ini akan meriah dan romantis.

Karena, di beberapa adegan Sriti Jha dan Shabbir Ahluwalia selalu menunjukkan kemesraan entah itu memegang pipi atau memeluk Sriti Jha.

Tidak hanya Sriti Jha saja, namun juga pemain lonceng cinta lainnya seperti Arjit Taneja dan Mrunal Thakur.

Mereka berdua tampak mesra dan ada salah satu adegan dimana Arjit Taneja tidak ingin kehilangan Mrunal Thakur sembari memegang kedua pipi Mrunal Thakur penuh mesra.

Penasaran seperti apa kelanjutan kisah Melodi Lonceng Cinta Show? Penasaran dengan hubungan Mrunal Thakur dan Arjit Taneja?

Dan ada apa dengan hubungan Sriti Jha dan Shabbir Ahluwalia? Makanya, jangan sampai kelewatan Drama Musikal "Melodi Lonceng Cinta Show" secara langsung atau Live pkl 18.00 WIB hanya di ANTV

Sekadar diketahui, setelah sukses menyelenggarakan drama musikal Ken Arok dan Ken Dedes dalam malam puncak HUT ANTV Indonesia Keren 2, ANTV memang sengaja membuat drama musikal lonceng cinta show ini dikarenakan banyaknya penggemar yang menginginkan idolanya tersebut untuk hadir di Indonesia.

Bukan hanya sekadar mengadakan Melodi Lonceng Cinta Show, ANTV juga akan mengadakan meet n greet Lonceng Cinta di 2 kota sekaligus seperti Bogor dan Serang.

Meet n Greet Lonceng Cinta di Bogor sendiri akan berlangsung di Metropolitan Mall Cileungsi Besok Sabtu 23 April 2017 Pkl 10.00 WIB dan di Mall Of Serang pkl 10.00 WIB.

Rencananya, Para pemain serial Lonceng Cinta akan berada di Indonesia hingga 24 April 2017 mendatang.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments