youtube channel

Channels

Hari Kartini, Gita Gutawa Dan Melly Goeslaw Rilis OST “Kartini” Dengan Sangat Cantik Mengenakan Kebaya

Hari Kartini, Gita Gutawa Dan Melly Goeslaw Rilis OST “Kartini” Dengan Sangat Cantik Mengenakan Kebaya

Hari Kartini, Gita Gutawa Dan Melly Goeslaw Rilis OST “Kartini” Dengan Sangat Cantik Mengenakan Kebaya

antvklik.com - - Siapa yang tidak kenal dengan Melly Goeslaw dan Gita Gutawa? selain sebagai penyanyi, Melly Goeslaw juga dikenal sebagai pencipta lagu dan pencipta untuk soundtrack film yang handal. Mulai dari film “Ada Apa Dengan Cinta” hingga “Ayat-Ayat Cinta” menjadi bukti kehebatan dirinya dalam mengolah sebuah lagu.

Suaminya pun musisi hebat di industri musik yaitu Anto Hoed, pasangan suami istri ini sering berkolaborasi untuk menciptakan satu judul lagu dan alunan musik yang sangat indah. Melly Goeslaw sering mengajak penyanyi-penyanyi handal untuk berduet dengannya.

Sedangkan Gita Gutawa sendiri penyanyi muda berbakat yang telah menciptakan banyak prestasi melalui suaranya yang sangat merdu entah itu di Industri Musik Tanah Air maupun kancah internasional.

Untuk memperingati hari Kartini kali ini, Melly Goeslaw digandeng oleh Legacy Pictures untuk mengisi soundtrack film”Kartini” yang di bintangi oleh Dian Sastro dan masih banyak lagi. Lagu ini berjudul “Memang Kenapa Bila Aku Perempuan”.

Tidak tanggung-tanggung, Melly Goeslaw menyanyikan lagu tersebut dengan menggaet penyanyi muda yang cantik dan berbakat yaitu Gita Gutawa.

Baik Melly Goeslaw dan Gita Gutawa kompak mengunggah foto dengan memakai kebaya sembari mempromosikan single bertajuk Memang Kenapa Bila Ku Perempuan untuk memperingati hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2017 ini.

Melly Goeslaw Rilis Lagu Kartini @melly_goeslaw Melly Goeslaw Rilis Lagu Kartini @melly_goeslaw

"OST Kartini 'Memang Kenapa Bila Ku Perempuan' available di semua digital download #mellygoeslaw #gitagutawa #memangkenapabilakuperempuan #filmkartini #ostkartini," tulis @melly_goeslaw dalam akun pribadi instagramnya.

"Hai, dengerin terus lagu terbaru dari aku dan teh @melly_goeslaw #MemangKenapaBilaKuPerempuan di platform-platform digital yang legal ini," tambah @gitagut.

Bukan hanya mempromosikan single soundtrack atau OST Kartini saja, namun, dalam salah satu postingannya, Gita Gutawa tampil cantik dengan kebaya cantik berwarna hitam dan tampak terlihat anggun dengan sanggulan di rambutnya.

Gita Gutawa mengatakan, kalau di hari Kartini yang jatuh pada hari Jumat ini menandakan kalau bukan hanya lelaki tapi perempuan juga bisa.

Gita Gutawa Ucapkan Hari Kartini (@gitagut) Gita Gutawa Ucapkan Hari Kartini (@gitagut)

"Selamat hari Kartini #Kartini #PerempuanJugaBisa," tutup Gita Gutawa.

Sekadar diketahui, Film Kartini sendiri mulai tayang hari ini, 19 April 2017. Di hari pemutaran perdana film Kartini di Bioskop. Legacy Pictures selaku rumah produksi berhasil meraup hingga 57.202 penonton.

Film Kartini merupakan sebuah film garapan sutradara terkenal Hanung Bramantyo yang mengangkat kisah tentang perjuangan pahlawan wanita, RA.Kartini. Film ini dibintangi oleh-oleh aktor dan aktris papan atas seperti, Dian Sastro, Acha, Ayusita, dan Reza Rahardian. (MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments