youtube channel

Channels

Gonta Ganti Personil, D'Mojang Beberkan Alasan Kembali Eksis Di Industri Musik Dangdut

Gonta Ganti Personil, D'Mojang Beberkan Alasan Kembali Eksis Di Industri Musik Dangdut

Gonta Ganti Personil, D'Mojang Beberkan Alasan Kembali Eksis Di Industri Musik Dangdut

antvklik.com - - D'Mojang merupakan girlband dangdut yang namanya baru dikenal oleh masyarakat, grup dangdut D’Mojang sebenarnya sudah terbentuk sejak awal tahun 2010 namun seiring berjalannya D’Mojang, personil grup dangdut D’mojang yang sudah beberapa kali gonta-ganti personil dan akhirnya terbentuk formasi baru yang sudah berjalan hingga saat ini.

“D’Mojang sudah terbentuk sejak awal tahun 2010. Dari awal di bentuk grup ini sudah beberapa kali ganti personil dan formasi yang sekarang sudah berjalan hampir 3 tahun. Awal terbentuk seperti saat ini melalui tahap audisi," kata Ayunda saat berbincang dengan ANTV di Kantor Portrait Management, Kuningan, Jakarta Selatan.

Ayunda mengatakan, bahwa dia memiliki alasan sendiri bergabung dengan girlband dangdut yang terkenal dengan lagu Om Telolet Om ini.

“Awalnya dari hobi menyanyi, lalu melihat ada kesempatan kenapa tidak di coba," tambah Ayunda

Bukan hanya Ayunda, namun personil D'Mojang lainnya, Viona dan Thya juga mengakui kalau ingin mencoba sesuatu hal yang baru dan D'Mojang ini merupakan suatu tantangan untuk keduanya.

“Pengen mencoba hal-hal baru, lalu melihat konsep D’Mojang yang berbeda karena membawakan dangdut dengan konsep girlband lebih tertarik saja," ujar Viona

“Awalnya hobi menyanyi tapi dulu basicnya di jalur pop waktu denger konsep D’Mojang merasa tertantang karena harus membawakan dangdut yang lebih sulit cara menyanyinya," timpal Thya.

Sementara itu, Dhini menambahkan kalau dengan bergabung bersama D'Mojang ini merupakan sebuah kesempatan untuknya dalam mengembangkan bakat menyanyinya.

“Dari awal memang suka dangdut jadi kenapa bergabung bersama D'Mojang itu sebuah kesempatan untuk mengembangkan bakat," tandas Dhini

Sekadar diketahui, Grup dangdut D’Mojang memang sudah mengeluarkan beberapa single. Salah satunya adalah single om telolet om, disitu kadang saya merasa sedih, i love you, kereta malam dan masih banyak lagi.

Rencananya, Girlband dangdut D'Mojang akan kembali eksis dengan mengeluarkan single baru, namun sayangnya, proyek single terbaru yang akan mereka bawakan masih rahasia dan belum bisa dibocorkan.

Single baru D'Mojang sendiri baru akan digarap akhir tahun ini dan dipastikan single tersebut akan lebih booming dan berbeda dari single yang sebelumnya. (MN)


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments