youtube channel

Channels

Setelah Keluar Dari Serial Gopi, Giaa Manek Ingin Jadi Penulis Buku?

Setelah Keluar Dari Serial Gopi, Giaa Manek Ingin Jadi Penulis Buku?

Setelah Keluar Dari Serial Gopi, Giaa Manek Ingin Jadi Penulis Buku?

antvklik.com - - Giaa Manek satu dari sekian aktris berasal dari India yang sukses memikat jutaan penggemar di Indonesia berkat aktingnya sebagai perempuan desa yang lugu 'Gopi' dalam serial Gopi.

Dalam memerankan sosok Gopi, Giaa Manek mengaku sangat mendalami karakternya tersebut meskipun jadi perempuan lugu yang berasal dari desa.

Namun sayangnya, menjadi perempuan lugu sangat berat untuknya. Apalagi banyak orang di sekitar Gopi yang menyukai dirinya. Tapi akhirnya diceritakan dalam serial Gopi tersebut, akhirnya Gopi menjadi menantu dari lelaki kaya dan memiliki ibu mertua yang sangat baik.

Dalam berperan sebagai Gopi, Giaa Manek banyak dibantu oleh sutradara dan seluruh tim produksi serial tersebut. Bahkan, untuk membangun chemistry dengan lawan mainnya, Mohammad Nazim, dia sering menghabiskan waktu luangnya di lokasi syuting dengan pemeran Ahem tersebut.

Berkat film yang Giaa bintangin nama Gia Manek semakin dikenal oleh maayarakat luas dan kehadiranya selalu ditunggu - tunggu. Dan banyak sekali penghargaan yang dia terima berkat kualitas aktingnya sebagai pemeran Gopi tersebut

Namun sayangnya, di tengah kesuksesannya berperan sebagai Gopi, Giaa Manek memutuskan untuk mengundurkan diri dari serial tersebut dan digantikan oleh Devoleena Bhattacharjee.

Keputusan Giaa Manek untuk mengundurkan diri ini memiliki banyak pro dan kontra dari para penggemarnya. Bahkan, banyak simpang siur kabar yang menyebutkan dia tengah depresi karena keputusannya tersebut.

Terlepas dari masalahnya tersebut, Gia Manek atau yang memiliki nama asli Giaa Harshad Manek. Perempuan cantik yang memiliki wajah yang imut dan lugu ini lahir di Ahmedabad, Gujat, India pada 18 Februari 1986.

Giaa Manek ternyata diam-diam memiliki hobi membaca novel dan menari ini. Bahkan, Giaa Manek berencana untuk membuat sebuah buku dan mengikuti berbagai kompetisi nari yang diadakan di India.

Karena hobi menarinya tersebut, dia terpaksa meninggalkan karirnya yang tengah menjulang sebagai Gopi yang membuat dirinya stress dan menghadapi psikiater untuk memeriksa kelainan pada jiwanya. Meskipun begitu, keputusan dia untuk mengundurkan diri bukan awal dia untuk berhenti di dunia entertainment. (MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments