youtube channel

Channels

Gelar Kampanye Akbar, Golkar Targetkan 18 Persen Suara

Gelar Kampanye Akbar, Golkar Targetkan 18 Persen Suara

Kampanye Akbar Partai Golkar

Gelar kampanye akbar, Partai Golkar menyasar target 18 persen suara pada pemilu nanti.

antvklik.com - - Partai Golkar menggelar kampanye akbar di kompleks Istana Olahraga Senayan Jakarta pada Selasa (9/4/2019) sore. Kampanye akbar ini dihadiri para petinggi dan tokoh senior,kader dan simpatisan partai Golkar yang memenuhi area Istora Senayan. Wakil Presiden Jusuf Kalla, Akbar tanjung, Agung Laksono, Bambang Soesatyo serta Agus Gumiwang turut hadir di acara ini.

Dalam orasinya, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan partainya menargetkan 18 persen suara atau lebih dari 100 kursi di parlemen pada pemilu 2019.

"Capaian kursi nasional di atas 100 sudah terlihat bahkan target 110 atau 18 persen Insya Allah bisa dicapai pada tanggal 17 April nanti," kata Airlangga. Ia juga menyebut siap memenangkan pasangan Jokowi-Maruf Amin dalam Pilpres nanti. Airlangga mengatakan perjuangan seluruh kader Golkar dari tingkat kabupaten, kota, provinsi dan nasional tak akan sia-sia dalam upaya memenangkan berlambang pohon beringin ini.

Dalam kampanye akbar ini Golkar juga meluncurkan aplikasi berbasis augmented reality guna mendekatkan Golkar kepada masyarakat. Selain itu di akhir rangkaian acara kampanye disimulasikan tata cara mencoblos partai berlambang pohon beringin kepada ribuan simpatisan yang ada.

| Mahendra Dewanata dan Wifta Renal | Jakarta |


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments