youtube channel

Channels

Begini Respon Adik Julia Perez Saat Gaston Castano Beri Semangat Untuk Jupe

Begini Respon Adik Julia Perez Saat Gaston Castano Beri Semangat Untuk Jupe

Begini Respon Adik Julia Perez Saat Gaston Castano Beri Semangat Untuk Jupe

antvklik.com - - Meski sudah lama berpisah dengan Julia Perez, Gaston Castano tetap memberikan dukungan dan semangat untuk Jupe supaya cepat sembuh.

"Tetap semangat kecil, Never give up TIGER," tulis @gastoncastano32 dalam akun instagram pribadinya.

Gaston Castano Beri Semangat Untuk Jupe (@gastoncastano32) Gaston Castano Beri Semangat Untuk Jupe (@gastoncastano32)

Semangat dari Gaston Castano ini juga diakui oleh Adik Julia Perez, Nia Anggia dalam acara malam penggalangan dana yang bertajuk Peduli Sahabat Jupe tadi malam.

Anggi mengaku, memang sebelumnya tidak tahu sama sekali kalau ternyata mantan suami Julia Perez, Gaston Castano masih sering memperhatikan kakaknya tersebut.

"Oh kalau soal itu sih, aku enggak tahu ya, emang dia (Gaston) beri semangat ya," katanya saat ditemui di Studio 2 ANTV Epicentrum Studio Complex, Kuningan, Jakarta Selatan.

Walaupun begitu, Anggi tidak melarang Gaston Castano untuk memberikan semangat dan dukungan untuk kakaknya, Julia Perez. Dan dia berharap semoga semangat yang diberikan oleh mantan suaminya, Gaston Castano dapat membuat kondisi Julia Perez semakin membaik.

"Kalau diberi semangat, ya kita sebagai keluarga ya enggak apa-apa lah, namanya juga mantan suami," tambah Anggi.

"Ya mungkin dengan cara itu, dia atau Gaston Castano bisa memberikan yang terbaik untuk mantan istrinya, yang memang kakak saya, Julia Perez," tandasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Julia Perez mengidap penyakit kanker stadium akhir sejak beberapa tahun yang lalu, penyakit kanker serviks-nya tersebut akhirnya menjadi inspirasi dia untuk menulis buku.

Penyakit kanker serviksnya ini membuat kondisi Jupe semakin hari semakin menurun, apalagi, penyakit kankernya dikabarkan telah menjalar ke bagian kaki yang membuat kakinya bengkak dan Jupe tidak dapat beraktifitas seperti biasa. Karena dia diharuskan untuk bedrest dan berbaring di tempat tidur.

Namun, penyakit kanker serviks stadium akhir yang di deritanya ini, Julia Perez yang akrab disapa dengan Jupe ini tidak patah semangat. Justru, Jupe malah semangat untuk sembuh. Apalagi, kini Julia Perez memiliki rumah singgah khusus untuk penderita kanker.

Sementara itu, Gaston sendiri sudah lama berpisah dengan mantan istrinya, Julia Perez pertengahan tahun lalu.

Jupe sendiri sebenarnya sudah tidak peduli dengan kehidupan mantan suaminya yang berprofesi sebagai pemain bola tersebut karena, Gaston Castano dikabarkan sering bergonta-ganti pasangan yang menyebabkan Jupe mengidap penyakit ganas tersebut.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments