youtube channel

Channels

Gagal Curi Motor, Pelaku Kabur Sambil Lepaskan Tembakan

Gagal Curi Motor, Pelaku Kabur Sambil Lepaskan Tembakan

Gagal Curi Motor, Pelaku Kabur Sambil Lepaskan Tembakan

antvklik.com - www.antvklik.com - Kasus pencurian sepeda motor semakin marak bahkan banyak yang menggunakan senjata api. Dua orang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Perumahan Permata Cimanggis, Jumat Siang(8/9), terekam Closed Circuit Television (CCTV) keamanan perumahan tersebut. Saat kejadian memang kondisi sekitar lokasi sepi, karena warga sedang melaksanakan ibadah sholat Jumat.

Petugas keamanan dan warga setempat mengatakan pelaku diduga tengah beraksi mencuri sepeda motor yang sedang diparkir di depan sebuah minimarket. Pelakunya berboncengan dua orang. Saat tengah beraksi, petugas keamanan perumahan melihatnya, dan meneriaki pelaku. Karena panik, mereka mendekat ke arah bangunan di mana sang satpam yang memergoki mereka berada. Pelaku yang dibonceng terus mengacungkan senjata apinya dan tampak sempat menembakkannya ke udara.

Bahkan tampak pengemudi mobil yang diparkir di dekat mereka sempat menunduk dan masuk ke dalam mobil, saat pelaku terus mengacungkan senjata apinya.

Mereka sempat bermanuver dan memutar dengan sepeda motornya di depan bangunan itu. Saat itu pelaku yang dibonceng terus mengacungkan senjaya apinya.

Akhirnya mereka kabur dan pergi tancap gas meninggalkan lokasi. Sang satpam kemudian tampak panik dan berlari ke arah berlawanan.

Peristiwa itu berlangsung cukup cepat dan tak sampai satu menit. Waktu di CCTV menunjukkan peristiwa berlangsung mulai pukul 12.25 sampai sekitar pukul 12.27, dari saat pelaku datang sampai mengacungkan senjata dan kabur.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments