youtube channel

Channels

Foto Presiden Jokowi Menangis Beredar Viral di Media Sosial

Foto Presiden Jokowi Menangis Beredar Viral di Media Sosial

Foto Presiden Jokowi Menangis Beredar Viral di Media Sosial (Foto Instagram)

Foto Presiden Jokowi menangis beredar viral di media sosial terkait kepergian sang ibunda almarhumah Sujiatmi Notomihardjo yang meninggal dunia pada Rabu (25/3/2020) pukul 16.45 WIB, saat menjalani perawatan medis di RST Slamet Riyadi karena penyakit kanker yang dideritanya selama ini.

antvklik.com - Dalam foto yang dibagikan oleh akun instagram @gosipnyinyir2, terlihat Presiden Jokowi begitu berduka karena kehilangan orang yang sangat dicintainya.

Foto yang juga dibagikan dalam beberapa momen pemakaman, terlihat Presiden Jokowi dengan kemeja putih lengan panjang bersarung motif kotak-kotak, tampak duduk sambil mengusap air mata.

Tangkap Layar Instagram Tangkap Layar Instagram

Unggahan foto itu kemudian mendapat reaksi dari netizen yang nyaris semua memuji ketabahan dan kesederhanaan keluarga Presiden Jokowi.

Jenazah almarhumah Sujiatmi Notomihardjo sendiri dimakamkan di Pemakaman Keluarga Mundu, yang berada di Selokaton, Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah pada Kamis (26/3/2020).

Almarhumah Sujiatmi dimakamkan tepat di sisi kanan makam suaminya, Notomihardjo.

Dalam prosesi pemakaman tersebut turut dihadiri sejumlah pejabat tinggi negara, antara lain Kepala Staf Keprisedanan Moeldoko, Kabareskrim Polri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, Waka Polda Jateng Brigjend Pol Ahmad Luthfi.

Wanita kelahiran Boyolali, Jawa Tengah, 15 Februari 1943, itu, meninggal pada usianya yang ke 77 tahun.

Dari perkawinannya dengan Widjatno Notomihardjo, Sudjiatmi memiliki empat orang anak, yaitu Joko Widodo, Lit Sriyantini, Titik Relawati, dan Ida Yati.

Bersama sang suami, Sudjiatmi menggeluti usaha perkayuan peninggalan kedua orang tuanya, Wirorejo dan Sani.

Selain meninggalkan empat anak, Almarhumah Sujiatmi Notomihardjo juga meninggalkan sembilan cucu, dan tiga cicit.


icon featured

Popular

icon featured

Comments