youtube channel

Channels

Lagi, Foto Instagram G-DRAGON BIGBANG Buat Penasaran Penggemar

Lagi, Foto Instagram G-DRAGON BIGBANG Buat Penasaran Penggemar

Lagi, Foto Instagram G-DRAGON BIGBANG Buat Penasaran Penggemar

antvklik.com - - G-Dragon kembali bersiap-siap comeback di industri musik Korea. Apalagi, Para penggemar khususnya VIP lagi-lagi dibuat penasaran oleh foto terbaru yang diupload leader dari Big Bang ini.

Pasalnya, dalam foto tersebut dengan latar belakang hitam namun terdapat angka 3. Banyak yang percaya foto dengan latar belakang hitam dan angka 3 di atasnya adalah teaser untuk dirilis bersama dengan album terbarunya.

LAGI, FOTO INSTAGRAM G-DRAGON BIGBANG MEMBUAT PENASARAN NETIZEN

Walaupun di foto tersebut tidak diberikan caption. Namun, nampaknya para VIP sangat antusias menyambut comeback dari G-Dragon. Ini terlihat dari komentar-komentar yang ada.

“Comeback?” tulis seorang netter

“The cover of your solo album?” imbuh netter lainnya.

Sebelumnya juga, melalui perwakilan agensi yakni YG Entertainment baru-baru ini mengumumkan bahwa G-Dragon akan mengadakan konser solonya yang ke tiga bertajuk G-DRAGON 2017 CONCERT: Mother's Womb.

G-DRAGON 2017 CONCERT: Mother's Womb akan berlangsung pada tanggal 10 Juni di Seoul's World Cup Stadium. Pria yang kini berusia 28 tahun ini, juga mengungkapkan poster untuk konsernya, yang terdiri dari stroke tinta berat seperti yang digunakan untuk menulis karakter Cina tradisional. Bahkan ia telah mengisyaratkan konsep konser solo ke-3 nya dengan postingan foto dari masa kecilnya di akun instagram pribadinya.

Para VIP sangat berharap jika benar G-Dragon akan kembali comeback dengan single terbarunya, maka diharapkan dapat merilis lagu baru tersebut sebelum konsernya berlangsung.

Sekedar informasi pada tanggal 15 Maret lalu, G-Dragon juga telah mengupload sebuah foto di akun Instagram pribadinya yang terlihat seperti semacam pemotretan dan menuliskan sebuah caption “Guess what” yang membuat para VIP penasaran dengan maksud dari foto yang di upload oleh leader Big Bang ini.

Seperti diketahui sebelumnya, Big Bang debut secara resmi pada 19 Agustus 2006. Selama berkarir di industri musik korea, boyband yang berada dibawah agensi YG Entertainment ini telah banyak memenangkan penghargaan di Korea Selatan.

Bahkan, Big Bang telah melambungkan nama mereka di luar negaranya sendiri. Terbukti dengan berbagai penghargaan mancanegara yang telah diraih yaitu Best Worldwide Act pada acara MTV Europe Music Awards 2011. Selain itu, album mini Korea Alive ditahun 2012 menjadi album Korea pertama yang berhasil masuk tangga album Billboard 200.

Pencapaian Big Bang dalam industri musik tidak terlepas dari keterlibatan para anggota dalam penyusunan dan pembuatan musik mereka sendiri, terutama G-Dragon yang telah mendapatkan banyak pujian dan respek dari para ahli industri musik.

Atas popularitas global dan kontribusi mereka kepada K-pop, Hollywood Reporter mendeskripsikan mereka sebagai boy band terbesar di dunia.

Editor : Mellizya Pita


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments