youtube channel

Channels

Foto Instagram G-Dragon BigBang Membuat Penasaran Netizen

Foto Instagram G-Dragon BigBang Membuat Penasaran Netizen

Foto Instagram G-Dragon BigBang Membuat Penasaran Netizen

antvklik.com - www.antvklik.com - Siapa yang yang tidak kenal dengan Big Bang? ANTV Lovers pasti tidak asing dengan boyband asal korea selatan tersebut kan? Boyband yang sudah berjalan 10 tahun ini memang sudah mengeluarkan banyak single. Big Bang terdiri dari lima member, dimana G-Dragon berperan sebagai leadernya. Empat member lainnya ialah Taeyang, T.O.P, Daesung, dan Seungri.

Selain mengeluarkan album dengan formasi sebagai sebuah boyband, ternyata para membernya juga sudah mengeluarkan albumnya sendiri. Seperti pada tanggal 15 Maret, G-Dragon telah mengupload sebuah foto di akun Instagram pribadinya yang terlihat seperti semacam pemotretan dan menuliskan sebuah caption "Guess what" yang membuat para penggemarnya yang disebut VIP penasaran dengan maksud dari foto yang di upload oleh leader Big Bang ini.

“Gosh! Are you coming back?” komentar seorang netter

comeback solo yes,” imbuh netter lain

Nampaknya para VIP sangat antusias menyambut comeback dari G-Dragon. Pasalnya, album terakhir yang dirilis oleh leader Big Bang ini sudah hampir 4 tahun berlalu, tepatnya sejak tahun 2013 dengan album berjudul Coup D’Etat’ dan lagu kolaborasinya bersama Taeyang, Good Boy ditahun 2014. Namun, para VIP juga harus bersabar menunggu comeback G-Dragon pada tahun ini. Menurut salah satu perwakilan staff agensi tempat G-Dragon bernaung yaitu YG Entertainment, mereka masih ingin fokus terhadap comeback dari junior satu agensi Big Bang ini, yakni Winner dan IKON.

“G-Dragon berencana untuk memiliki comeback dalam tahun ini. Tapi jadwal comeback secara rinci masih belum ditentukan. Kami akan fokus terlebih dahulu pada comeback WINNER dan IKON untuk saat ini,”Ungkap salah satu agensi kepada Ilgan Sports.

Seperti diketahui, Big Bang debut secara resmi pada 19 Agustus 2006. Selama berkarir di industri musik korea, boyband yang berada dibawah agensi YG Entertainment ini telah banyak memenangkan penghargaan di Korea Selatan. Bahkan, Big Bang telah melambungkan nama mereka di luar negaranya sendiri. Terbukti dengan berbagai penghargaan mancanegara yang telah diraih yaitu Best Worldwide Act pada acara MTV Europe Music Awards 2011. Selain itu, album mini Korea Alive ditahun 2012 menjadi album Korea pertama yang berhasil masuk tangga album Billboard 200.

Pencapaian Big Bang dalam industri musik tidak terlepas dari keterlibatan para anggota dalam penyusunan dan pembuatan musik mereka sendiri, terutama G-Dragon yang telah mendapatkan banyak pujian dan respek dari para ahli industri musik. mereka telah memenangkan banyak penghargaan dan memecahkan beberapa rekor, termasuk penyanyi dengan penjualan terlaris sepanjang masa di Cyworld dan penerima penghargaan 'Artist of the Year' terbanyak di Mnet Asian Music Awards. Atas popularitas global dan kontribusi mereka kepada K-pop, Hollywood Reporter mendeskripsikan mereka sebagai boy band terbesar di dunia.

Album terakhir yang dirilis Big Bang pada tahun 2015 dan comeback mereka sudah sangat diantisipasi oleh dunia musik setelah hiatus selama tiga tahun dengan merilis empat album single, yakni M, A, D dan E sebagai bagian dari album studio ketiga mereka, MADE. Album single mereka tersebut menuai banyak kesuksesan, baik dari segi komersial maupun kritis dengan penjualan lebih dari 13,3 juta kopi di seluruh Asia.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments