youtube channel

Channels

Ini Pengalaman Menyeramkan Fitri Carlina Saat Dijambret Sekawanan Perampok

Ini Pengalaman Menyeramkan Fitri Carlina Saat Dijambret Sekawanan Perampok

Ini Pengalaman Menyeramkan Fitri Carlina Saat Dijambret Sekawanan Perampok

antvklik.com - - Kejadian penodongan yang terjadi di Kawasan Klender, Jakarta Timur beberapa hari yang lalu menguak luka lama Fitri Carlina saat dia dan ibundanya saat harus berhadapan dengan sekawanan perampok di kampungnya, Banyuwangi.

Fitri Carlina mengungkapkan bahwa dia pernah mengalami kejadian kejahatan serupa saat dia tengah berada di dalam angkot. Waktu itu, Fitri tengah berencana untuk pergi ke Jember untuk manggung.

"Iya, ada pengalaman kayak gitu tapi sudah dulu banget waktu masih di kampung, di Banyuwangi, waktu itu aku lagi di dalam angkot sama mama aku yang diambil perhiasan mamaku, bukan cuma di angkot, di kereta api juga pernah, jadi sama kayak waktu di angkot, aku lagi mau manggung sama mamaku, terus kita kayak di hipnotis gitu sama sekawanan perampok gitu, nyeremin deh pokoknya dan itu nyata," kata Fitri saat berbincang dengan ANTV di Studio 1 Pesbukers, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Meskipun sempat mengalami kejadian yang tidak mengenakkan, Fitri Carlina justru bersyukur. Pasalnya, dalam kejadian penodongan dan hipnotis tersebut, dia dan ibundanya masih diberikan kesempatan untuk hidup dan tidak terluka sama sekali.

"Enggak kok, Alhamdulillah enggak sampe luka-luka cuma emang waktu itu yang hilang perhiasan mamaku, dompet dan uang aku, jadinya begitu kita sudah sampai tujuan malah kita harus balik lagi ke Banyuwangi karena kita enggak punya uang sama sekali," tandasnya.

Sekadar diketahui, Fitri Carlina memulai debut karirnya sebagai penyanyi dangdut saat dia melejitkan lagu SMS dalam versi bahasa Jawa.

Tidak sampai disitu saja, perempuan yang akrab disapa Fitcar ini bukan hanya melebarkan sayap dengan lagu berbahasa Jawa saja, nama Fitri Carlina pun melejit dengan lagu fenomenal bertajuk ABG Tua. Namun, dalam perjalanan karirnya, Fitri tidak bisa lepas dari bimbingan sang kakak, Nini Carlina.

Semenjak lagu ABG Tua meledak di pasaran, nama Fitri Carlina pun mulai ramai diperbincangkan khalayak. Apalagi, setelah dia melakukan pernikahan siri dengan seorang pilot bernama Hendra Sumendap pada tahun 2014 silam. Namun sayang, sampai detik ini dia masih belum dikaruniai seorang momongan.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments