youtube channel

Channels

Film Tersukses yang Pernah Dibintangi Aktor Ganteng Shah Rukh Khan

Film Tersukses yang Pernah Dibintangi Aktor Ganteng Shah Rukh Khan

Film Tersukses yang Pernah Dibintangi Aktor Ganteng Shah Rukh Khan

antvklik.com - - Siapa yang tak kenal dengan aktor tampan yang satu ini, Shah Rukh Khan yang mendapat julukan sebagai “King of Khan” yang selalu mendapatkan pujian dari para fans nya. Shah Rukh Khan yang lahir di New Delhi, 2 November 1965 ini memulai karirnya dari tahun 80an, Shah Rukh Khan lahir di keluarga muslim. Sang ayah bernama Taj Mohammed Khan adalah seorang pejuang kemeerdekaan India, sedangkan sang ibu adalah Lateef Fatima, seorang anak angkat dari jendral Shah Nawaz Khan.

Shah Rukh Khan menempuh pendidikannya sampai Shah Rukh Khan mendapatkan gelar S-2 jurusan Komunikasi di salah satu Universitas di India.

Dalam dunia perfilman Shah Rukh Khan sudah banyak mendapatkan penghargaan. Film yang di perankan olehnya selalu mendapat respon dan rating yang sangat baik. Berikut beberapa film Shah Rukh Khan yang berhasil tenar dan membuming,

Dilwale Dulhania Le Jayange

Film yang dirilis pada 20 Oktober 1995 memiliki alur cerita romantis antara Shah Rukh Khan dan Kajol, bahkan untuk menunjang cerita film ini proses syuting yang dilakukan cukup panjang dan memakai beberapa spot di India, London, dan Swiss. Film ini berhasil menjadi satu di antara 3 film India yang masuk daftar bergengsi dalam buku 1001 Movies You Must See Before You Die.

Dalam ini film ini menceritakan kisah cinta yang terhalang oleh restu orang tua. Karena orang tua perempuan sudah menjodohkan anak gadisnya itu kepada teman sahabatnya.

Kuch Kuch Hota Hai

Wah, siapa yang tidak kenal dengan film yang satu ini. Film yang dirilis pada 16 Oktober 1998 sangat buming bahkan hingga sekarang, hal ini tidak lepas dari sang sutradara sekaligus penulisnya Karan Johar. Di sini untuk kedua kalinya Shah Rukh Khan di sandingkan kembali dengan Kajol, selain Kajol ada pula Rani Mukerji sebagai lawan main dari aktor tampan ini.

Sekedar mengingatkan kembali, di film ini Shah Ruk Khan berperan sebagai “Rahul Khanna”, Kajol sebagai “Anjali Sharma”, Rani Mukerji sebagai “Tina”. Film ini mengisahkan tentang persahabatan yang terjalain antara Rahul dan Anjali, Anjali sangat mencintai Rahul tetapi Rahul tidak pernah sadar akan hal itu, sampai akhirnya Tina datang sebagai murid baru di tempat mereka berkuliah dan akhirnya Rahul jatuh cinta kepada Tina, merasa sakit hati akhirnya Anjali memutuskan untuk pergi, dan akhirnya Rahul dan Tina menikah dan memilih nama Anjali sebagai nama anak mereka.

Dil To Pagal Hai

Film yang berkisah tentang cinta segitiga para penari panggung sangar tenar di Indonesia, di sini Shah Rukh Khan berperan sebagai “Rahul” Madhuri Dixit sebagai “Pooja” dan Kharisma Kapoor sebagai “Nisha” Akhsay Kumar “ Ajay”.

Seperti yang kita tahu, di film ini Rahul telah jatuh cinta kepada Pooja tanpa Rahul sadari bahwa ternyata sahabatnya Nisha juga telah lama jatuh cinta kepada dirinya, di tambah lagi yang ternyata Ajay sebagai sahabat Pooja juga mencintai Pooja. Waduh, begitu rumit cinta segitiga mereka, ya?

Mohabbatein

Siapa yang tidak tau dengan film ini, film yang bertema percintaan romantis ini sangat tenar di jagat hiburan, di film ini Shah Rukh Khan berperan sebagai dosen musik yang membantu 3 orang mahasiswanya untuk mengejar cinta mereka.

Berkat aktingnya di film ini Shah Rukh Khan masuk nominasi “Best Actor” di ajang Fare Award. Disinilah pertama kali Shah Rukh Khan beradu akting dengan Amitabh Bachchan.

My Name Is Khan

Setelah sukses dalam film Koch Koch Hota Hai, Karan Johan kembali menggarap film yang di bintangi Shah Rukh Khan dan Kajol. Saat penayangan film My Name Is Khan, ia langsung menjadi film Bollywood termahal yang pernah di produksi. Film ini mengangkat cerita yang sangat sensitif.

Shah Rukh Khan berperan sebagai “Rizwan Khan” dia di kenal sebagai pria yang aneh dan ia mengidap sindrom asperger. Setelah kematian ibundanya Rizwan memilih untuk pindah dan menetap di San Fransisco bersama saudaranya Zakir, disana Rizwan bertemu dengan Kajol yang berperan sebagai “Mandira” serta anak lelakinya, Rizwan memutuskan untuk menikahi Mandira dan keduanya kemudian mengarungi cerita romantis, lucu dan dramatis.

Kabhi Khushi Kabhie Gham

Film yang satu ini mengumpulkan banyak para pesohor Bollywood seperti Shah Rukh Khan, Amitabh Bachchan, Kajol, Hrithik Roshan, Kareena Kapoor, Jaya Bachchan, dan ada juga Rini Mukerji.

Film ini mengisahkan Rahul yang di bintangi oleh Shah Rukh Khan, ia adalah anak angkat dari keluarga terhormat Yas dan Nandini, suatu ketika Rahul jatuh hati kepada Anjali gadis miskin yang ada di dekat rumahnya, kisah cinta mereka tidak dapat persetujuan dari keluarga Rahul.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments