youtube channel

Channels

Film Sebelum Iblis Menjemput Meraih Penghargaan di Festival Film Eropa

Film Sebelum Iblis Menjemput Meraih Penghargaan di Festival Film Eropa

Sebelum Iblis Menjemput Meraih Penghargaan Di Festival Film Eropa

- Film Indonesia semakin dilihat di mata dunia, kali ini giliran film Sebelum Iblis Menjemput atau dalam Bahasa Inggris, May The Devil Take You, sukses di Eropa.

antvklik.com - Film Sebelum Iblis Menjemput mengukir prestasi di ajang Festival Film Eropa paling prestigius, SITGES alias International Fantastic Film Festival of Catalonia 2018.

Film bergenre horor yang di sutradarai oleh Timo Tjahjanto itu mendapatkan penghargaan sebagai film terbaik dalam kategori Midnight XTreme yaitu kompetisi khusus untuk film-film dengan genre horor.

Pengumuman penghargaan ini diselengkarakan pada 13 Oktober 2018 waktu setempat. Kemenangan tersebut diputuskan oleh Carnet Jove Jury. Kelompok eksklusif dalam struktur juri festival yang terdiri dari sejumlah kritikus film untuk memberikan penelian mereka terhadap film yang dikompetisikan.

Dalam proses penilaian, Film Sebelum Iblis Menjemput dinilai memenuhi syarat kemenangan untuk meraih penghargaan kategori Midnight XTreme, mulai dari jalan cerita hingga level horor yang disajikan.

Film berdurasi 110 menit ini nyatanya mampu memberikan keseraman dan sensasi horor yang dapat dinikmati.

Film yang dibintani oleh Chelsea Islam dan Pevita Pearce ini masih tayang di bioskop-bioskop Malaysia sejak dirilis pada 20 September lalu.

Sementara di Indonesia, film Sebelum Iblis Menjemput telah diapresiasi lebih dari 1,1 juta penonton sejak tayang perdana pada 9 Agustus 2018.

Baca juga:


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments