youtube channel

Channels

Film Dilan 1991: Kisah Cinta Dilan dan Milea Akan Banyak Diuji

Film Dilan 1991: Kisah Cinta Dilan dan Milea Akan Banyak Diuji

Film Dilan 1991: Kisah Cinta Dilan dan Milea Akan Banyak Diuji

- Film Dilan 1991 dipastikan akan memulai proses syuting pada November tahun ini. Syuting akan dilakukan di Bandung dan Jakarta.

antvklik.com - Fajar Bustomi selaku sutradara membeberkan jika film Dilan 1991 akan jauh lebih dalam membawa perasaan penontonnya dibanding Dilan 1990.

Sebagai info, Dilan 1990 telah berhasil membawa 6,2 juta masyarakat untuk menontonnya. Dan film ini diangkat dari novel dengan judul yang sama karangan Pidi Baiq.

"Saya penggemar Pidi Baiq dan buku-bukunya, beruntung sekali dapat kesempatan ini. Bukunya yang 1991 itu agak lebih dalam dibanding 1990 tapi kedalamannya itu membuat semakin rindu kalau saya lihat," ungkap Fajar seperti ANTVklik kutip dari Viva.co.id

Ia pun membocorkan, dalam Dilan 1991 hubungan asmara Milea dan Dilan akan diuji dengan banyaknya kejadian yang tak terduga. Selain Bandung, lokasi syuting juga akan dilakukan di Jakarta dan berlatar waktu 1991.

"Kalau di 1990 itu bagaimana si Dilan mendekati Milea dengan sederhana. Di 1991 itu dimana mereka sepakat bersama menjalankannya dan sekarang sampai kuliah. Dilan 1990 ada lokasi di Jakarta ada peristiwa-peristiwa yang bikin gemas juga," lanjut Fajar.

Dari segi skenario, Ody Mulya selaku produser menjamin bahwa film Dilan 1991 lebih menguras emosi karena banyak hal tak terduga yang akan terungkap. Tentunya masih dengan ciri khas gombalan Dilan yang membuat hati para wanita meleleh.

"Yang jelas saya baca skenarionya mengharu biru lebih dari 1990. Dimana banyak hal-hal yang belum terkuak di 1990 akhirnya di 1991 terbuka semua," ujar Ody menambahkan.

Jadi, siap-siap nonton film Dilan 1991? Sayangnya baik Fajar maupun Ody belum bisa memastikan kapan sekuel film ini akan dirilis dan bisa dinikmati masyarakat Indonesia.

Baca juga:


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments