youtube channel

Channels

Selamat! Film Terbaru Aamir Khan 'Dangal' Tembus Box Office Movie di Cina

Selamat! Film Terbaru Aamir Khan 'Dangal' Tembus Box Office Movie di Cina

Selamat! Film Terbaru Aamir Khan 'Dangal' Tembus Box Office Movie di Cina

antvklik.com - - Setelah sukses menembus Box Office Movie di seluruh dunia atas peran yang sangat mengagumkan dalam film bertajuk 3 Idiot, kini film Aamir Khan bertajuk Dangal sukses menembus pangsa film di Cina.

Bukan hanya itu saja, seperti dilansir dari ZeeNews, Kamis 31 Mei 2017, Film Dangal juga menjadi Box Office dengan meraup perolehan jumlah penonton sekira Rs 1000. Hal ini dibeberkan langsung oleh pengamat di Industri Perfilman India, Ramesh Bala melalui akun twitter pribadinya.

Dia mengatakan, kalau film Dangal sukses meraup jumlah penonton di Cina sebesar $151.86 M atau dalam mata uang cina sebesar 979.50 Crs.

Selamat! Film Terbaru Aamir Khan Tembus Box Office Movie di Cina ( Dok : ZeeNews) Selamat! Film Terbaru Aamir Khan Tembus Box Office Movie di Cina ( Dok : ZeeNews)

"Ya Benar sekali, #Dangal akhirnya kemarin berhasil menembus pangsa film di #China sebesar $6.31 M, dan total keseluruhan sekarang mencapai $151.86 M atau 979.50 crs," katanya.

Sekadar diketahui, Film Dangal sendiri telah tayang di India 23 Desember 2016 silam, dan hingga saat ini, film Dangal masih menyentuh hati penikmat film terutama penggemar berat Aamir Khan.

Film Dangal sendiri terinspirasi dari kisah nyata seorang pegulat terbaik, Mahavir Singh Phogat. Dan kisah yang diracik didalamnya begitu dramatis dimana Aamir Khan yang berperan sebagai seorang pegulat yang memang bercita-cita sebagai Atlet gulat.

Dalam film Dangal ini, Aamir Khan juga menjadi seorang kepala keluarga dari 1 istri dan 2 anak perempuan. Setelah menjadi seorang atlet pegulat yang sukses, Aamir yang berperan sebagai Mahavir memiliki impian untuk menjadikan kedua anak perempuannya menjadi seorang pegulat.

Dari sini, banyak sekali kisah emosional yang disuguhkan, dan tampak bukan hanya emosional saja dalam film, tapi juga dari segi moral, dimana seorang Ayah akhirnya bisa mewujudkan mimpi-mimpinya untuk menjadikan kedua anak perempuannya menjadi seorang pegulat dan berhasil meraih medali emas di berbagai kompetisi gulat seperti Commonwealth games pada tahun 2010 silam.

Film Dangal sendiri dibintangi oleh Aamir Khan, Sakshi Tanwar, Sanya Malhotra, Fatima Sana Saikh dan masih banyak lagi. Film ini selain sukses menembus pangsa pasar China, namun juga menjadi box office movie di seluruh dunia dengan meraup jumlah penonton yang begitu besar.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments